Pelaku Curanmor di Agam Tewas Diamuk Warga

gambar ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Seorang pelaku curanmor berinisial MR (26) tewas diamuk warga di kawasan Sungai Batang, Tanjung Raya, Kabupaten Agam, Rabu (30/05) dini hari. Nyawa pelaku asal Pakan Sinayan, Banuhampu tersebut tak bisa tertolong setelah sempat di evakuasi polisi ke RSUD Lubuk Basung.

Pelaku bersama dua orang temannya sebelumnya berhasil melarikan sebuah sepeda motor milik korban bernama Leni (21) yang pada malam kejadian sedang bertamu ke rumah Dadang Hermanto di Sungai Batang. Saat itu motor korban yang diparkir di halaman berhasil digasak pelaku dan temannya dengan terlebih dahulu merusak kabel starter motor.

Iklan

Korban dan tuan rumah sadar jika ada yang melarikan motor langsung berteriak sehingga mengundang perhatian warga lainnya. Selanjutnya terjadi kejar kejaran antara dua pelaku tersebut dengan puluhan warga.

Sesampai di lokasi kejadian, warga berhasil mencegat pelaku, dan terjadilah aksi amuk warga. Pelaku menjadi bulan bulanan warga yang emosi dan tak bisa menahan diri. Tidak berapa lama kemudian anggota Polsek Tanjung Raya tiba di lokasi dan mengamankan pelaku.

Namun tidak beberapa lama di kantor Polsek salah satu pelaku kondisinya sangat mengkuatirkan hingga dilarikan ke RSUD Lubuk Basung. Namun hanya sesaat mendapatkan pemeriksaan medis nyawa pelaku tak bisa tertolong, ujar Paur Humas Polres Agam, Aiptu Yanfrizal kepada Awak media. (ezi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here