Pelajar SMA di Bukitinggi Diduga Alami Perkosaan oleh 3 Anak Bawah Umur

gambar ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Bunga (15) nama samaran, salah seorang pelajar di sebuah SMA Kawasan Kota Bukitinggi masih mengalami trauma berat usai alami dugaan perkosaan oleh 3 orang anak remaja yang masih bawah umur beberapa hari yang lalu.

Menurut keluarga korban, saat ini kondisi pysikologisnya usai digagahi oleh tiga remaja bejat menurun drastis akibat peristiwa yang baru saja dia alami.

Iklan
Loading...

Kasus bejat tersebut sudah ditangani oleh pihak kepolisian dengan laporan nomor LP/216/VIII/2019, pada Selasa 13 Agustus 2019 kemaren, papar pihak keluarga.

Adapun koronologis kejadian, berdasarkan pengakuan korban, dirinya diperkosa sebanyak dua kali oleh ketiga pelaku yang sama dan di lokasi yang sama, yakni masing masing, RZ (18), DL (18), dan RK (16).

Korban disetubuhi di belakang sekolahnya pada 5 Agustus, kemaren sekira pukul 11.00 WIB. Saat itu korban dipaksa melayani napsu bejat ketiga remaja yang sudah dirasuki napsu tersebut.

Sementara, menurut Kasatreskrim Polres Bukitinggi, AKP Andi Mohammad Akbar Mekuo membenarkan jika mendapat laporan dari keluarga korban. Saat ini kasus tersebut sudah di limpahkan ke bagian Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA), ujarnya mengatakan.

Keterangan korban sudah dimintai, dan untuk proses pembuktian, akan dilakukan visum terhadap korban. Jika hasil visum membuktikan jika Bunga adalah korban pemerkosaan, maka ketiga pelakunya akan ditangkap, papar Andi mengatakan. (ezi)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here