Pelajar di Kabupaten Limapuluh Kota ini Diduga Mengalami Penganiayaan Hingga Tewas

Korban Tewas usai dianayaia OTK

SUMBARTIME.COM-Seorang remaja pria masih bawah umur bernama Syawal (16) warga Jorong Koto Malintang Kenagarian Bukik Limbuku, Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota, tewas setelah sempat dirawat di RSUD Adnan WD, Senin (25/11) siang.

Korban yang masih tercatat sebagai pelajar itu tewas diduga akibat mengalami penganiayaan dari orang tak dikenal pada Senin (25/11) dini hari, sekira pukul 00.30 WIB, di Jorong Padang Ambacang, Nagari Batu Balang, Kabupaten Limapuluh Kota.

Iklan

Saat korban ditemukan oleh salah seorang warga pada dini hari nahas tersebut, korban terlihat tergeletak dalam keadaan pingsan. Saat itu disekujur badan korban terdapat luka luka yang cukup serius. Bagian pelipis korban mengalami luka robek. Dibagian tangan serta kaki juga terdapat luka robek. Diduga korban sebelum pingsan mengalami penganiayaan berat oleh orang tak dikenal (OTK).

Sampai berita ini diturunkan pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan serta mengumpulkan para saksi serta barang bukti untuk kepentingan pengungkapan kasus dugaan penganiayaan oleh orang tak dikenal hingga menghilangkan nyawa korban., ungkap Kapolres Limapuluh Kota, AKBP Sri Wibowo melalui Kasatreskrim AKP Anton Luther, kepada awak media.

Namun dari informasi sementara timpal Anton Luther lagi, paman korban sempat bertanya kepada korban saat siuman dari pingsannya siapa pelaku penganiayaan tersebut. Saat itu korban mengatakan jika dirinya dianiaya secara bersama sama oleh orang tak dikenal dengan alasan korban telah memukuli anak si salah satu penganiaya tersebut, pungkasnya mengatakan. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here