Pasutri Raja dan Ratu Curanmor Diciduk Satreskrim Polresta Padang

pasutri curanmor ditangkap polresta padang

SumbartimePadang-Raja serta Ratu pencurian kendaraan bermotor ( Curanmor) di kota Padang ini akhirnya berhasil diciduk oleh Satreskrim Polresta Kota Padang. IF (34) dan MC (38) yang juga merupakan pasangan suami istri warga Koto Tangah, Padang, ditangkap pada Selasa (13/03) dini hari pukul 02.15 WIB.

Tak tanggung tanggung, dari aksi yang mereka lakukan pasutri ini telah berhasil menggondol 100 lebih kendaraan roda dua di Wilayah Hukum Polresta Padang. Bahkan dalam sehari setiap kali mereka beraksi, 2 sampai 3 motor berhasil mereka gondol di lokasi yang berbeda.

Iklan

Menurut Kapolresta Padang, Kombes Pol Chairul Aziz, saat lakukan jumpa pers dengan awak media, Rabu (14/03) menjelaskan, jika pasutri ini diciduk berawal dari tertangkapnya seorang penadah bernama  Arya Putra (28 ), kawasan Jembatan Ujung Tanah, Kelurahan Pampangan, lubeg, Padang pada Senin (12/03), sekira pukul 21.30 WIB.

Dari hasil pengembangan kasus, didapatlah dua nama aktor utama pelaku curanmor yang juga merupakan pasangan suami istri inisial IF dan MC. Tak menunggu waktu lama, aparat langsung bergerak ke rumah pasangan pasutri tersebut di kawasan Perumahan Puri Kartika, Kelurahan Gunung Sarik, Koto Tangah, Padang.

Tanpa perlawan berarti keduanya ditangkap dan langsung digelandang ke Mapolresta Padang. Dari hasil pemeriksaan pasutri tersebut mengakui segala perbuatan ,mereka yakni telah berhasil menggondol 100 kendaraan dari berbagai tempat lokasi. Namun yang hanya di ingat oleh kedua pelaku lokasi serta tempat sebanyak 30 aksi.

Adapun cara kerja mereka, yakni sang suami bertugas membobol kunci kontak serta stang sementara sang istri membawa lari motor target, papar Kombes Chairul Aziz menyebutkan. (Yanto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here