Pasaman Digegerkan Perzinaan Seorang Siswi Dengan Adik Kandung Hingga Hamil dan Melahirkan

gambar ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Warga Kecamatan Rao Selatan, Kabupaten Pasaman, digegerkan dan digemparkan dengan kasus seorang siswi SMA inisial SH (17) melahirkan seorang bayi.

Ironisnya bayi yang baru dia lahirkan pada tanggal 14 Februari 2020 kemaren, justru dia buang ke dalam parit tak jauh dari tempat tinggalnya.

Dan yang paling menggemparkan siswi tersebut hamil dan melahirkan akibat melakukan hubungan terlarang dengan adik kandungnya (Inces) sendiri yang masih berusia 13 Tahun.

Kasus yang memiriskan dan menggemparkan tersebut sudah ditangani oleh pihak Polres Pasaman. Menurut Kasatreskrim Polres Pasaman, kepada awak media, Senin (17/2) menjelaskan jika kasus bayi yang baru lahir serta dibuang akibat perzinahan kakak dengan adik kandungnya itu terbongkar saat seorang warga yang sedang memberi makanan ikan di kolamnya, Minggu 16 Februari 2020 kemaren.

Saat itu warga tersebut mencium bau busuk yang sangat menyengat di sekitar kolam ikannya. Setelah ditelusuri olehnya, di sebuah parit ditemukan mayat seorang bayi yang masih melekat tali pusernya.

Selanjutnya warga itupun memberitahukan perihal penemuan mayat bayi malang tersebut ke masyarakat lainnya sehingga dalam waktu singkat warga sekitar menjadi heboh dan gempar. Setelah diambil kesepakatan, warga kemudian melapor ke Polisi.

Polisi yang mendapatkan laporan langsung turun ke lokasi melakukan penyelidikan dan mengumpulkan bukti serta para saksi. Tak butuh waktu lama aparat langsung menemukan terduga pelakunya, yakni SH dan langsung diamankan ke kantor polisi, papar Lazuardi menerangkan.

Sementara itu, menurut pengakuan tersangka SH gadis usia remaja yang masih tercatat sebagai siswi di salah satu SMA tersebut mengakui jika dirinya lah ibu dari bayi tersebut. Saat kejadian ujarnya lagi, dirinya merasakan sakit perut seperti ingin buang air besar.

Di bawah pohon kelapa, dia langsung duduk menjongkok, namun yang keluar saat itu adalah sesosok bayi. Tersangka mengaku saat itu bayi keluar dari rahimnya, sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Karena panik dirinya langsung membuang bayi malang tersebut ke dalam parit dan langsung meninggalkan lokasi.

Adapun hubungan perzinaan yang dia lakukan dengan adik kandungnya itu hingga menyebabkan hamil, terjadi sejak pertengahan 2019 silam, tuturnya. Kondisi rumah yang sangat sederhana hingga tidur bercampur bersama adiknya yang lain membuat dia leluasa melakukan perbuatan terlarang tersebut, paparnya polos. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here