Paman Bejat Warga Rumbai Pekanbaru, Ajak Ponakan Nonton Bokep Habis Itu Diperkosa dan Digilir Bersama Temannya

kedua pelaku perkosaan

Sumbartime-Tak tahan usai menonton film bokep, seorang paman berinisial Alm (45) warga Rumbai, Pekanbaru, Riau, tega perkosa ponakan sendiri DR (16). Bejatnya sang paman malah mengajak temannya berinisial Ns (41) untuk mencicipi dan menggarap tubuh ponakan yang masih remaja tersebut.

Satreskrim Polresta Pekanbaru, berhasil menangkap dan mengamankan keda pria paruh baya tersebut pada Selasa (13/02) sore, di dua lokasi yang berbeda. Sang paman bejat berinisial Alm ditangkap saat sedang memancing di Kawasan Rumbai Pesisir, sementara Ns dibekuk saat berada di rumahnya.

Iklan

Menurut Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto, kepada awak media menjelaskan kronologi kejadian. Kasus bermula dari laporan korban DR yang masih berusia remaja kepada ibunya Mur (47) yang mengatakan jika dirinya telah digarap oleh paman dan kawannya.

Berdasarkan laporan korban, Dirinya digilir oleh dua orang pria paruh baya tersebut, saat usai nonton film porno. Saat itu sekitar Bulan Mei 2017 silam, ujar pengakuan korban. Korban mengaku sering diajak nonton film bokep oleh pamannya selanjutnya dipaksa untuk melayani napsu bejat paman dan temannya.

Berkali kali korban mengalami perkosaan oleh pamannya sendiri setiap usai nonton film bokep. Usai melampiaskan napsu bejatnya, pelaku mengancam korban agar tidak menceritakan kepada orang lain, pungkas Kompol Bimo. (kr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here