Oknum Guru Bejat di Limapuluh Kota, Beri Les Privat plus plus Ke Belasan Siswa

Gambar Ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Bermodalkan modus memberikan les privat, seorang oknum guru di salah satu Sekolah Dasar (SD) Kawasan Kabupaten Limapuluh Kota inisial FY (28), berhasil melakukan sodomi terhadap belasan anak didiknya.

Aksi tak bermoral oknum guru bejat asal Mungka, Limapuluh Kota tersebut telah berlangsung sejak Tahun 2017 silam. Semenjak dia diangkat sebagai guru honorer dan tinggal di rumah dinas guru, sejak itulah belasan siswanya telah menjadi korban penyimpangan napsu seksualnya.

Iklan
Loading...

Untuk melancarkan aksi bejatnya itu, FY berpura pura menawarkan memberi les privat tambahan untuk para siswanya yang sudah duduk di bangku kelas 6 SD. Para siswa yang mengikuti kegiatan les privat disuruh menginap di rumahnya pada malam hari.

Tengah malam saat istri dan anaknya terlelap tidur, si oknum guru bejat tersebut dengan langkah pelan keluar dari kamarnya menuju ruang tengah tempat para siswanya menginap. Selanjutnya dengan berlahan dia membangunkan salah satu diantara para siswa yang menginap di rumahnya untuk dijadikan mangsa seks menyimpangnya.

Awalnya siswa yang menjadi korban keganasan seksualitasnya sempat menolak. Namun karena diancam akan diberikan nilai mata pelajaran yang rendah kepada si murid, akhirnya korban pasrah menerima les privat plus plus menyimpang dari si guru bejatnya tersebut.

Puas melampiaskan orentasi seks menyimpangnya, si oknum guru mengancam korbannya agar jangan memberitahukan kepada siapapun jika ingin mendapatkan nilai yang bagus, pesannya kepada para mangsanya.

Terhitung, sejak tahun 2017 hingga maret 2019 telah belasan murid di tempat dirinya mengajar telah menjadi korban amoralnya tersebut.

Namun sepandai pandainya pelaku menutupi kebejatannya, namun terbongkar juga, tutur Kapolres Payakumbuh AKBP Endrasetiawan Setyawibowo melalui Kasatreskrim AKP Ilham Indarwarman kepada awak media.

Terbongkarnya kasus ini berawal dari tempat rental Play Stasion ( PS), di kawasan setempat. Saat itu pemilik rental PS penasaran ketika mendengar beberapa remaja yang sedang berada di lokasi tempat usahanya saling ejek jika telah mendapat jatah dari si oknum guru FY.

Karena penasaran si pemilik rental bertanya kepada salah seorang remaja itu terkait cerita soal mendapat jatah tersebut. Lalu salah satu remaja yang kemudian diketahui salah satu korban dengan polos menceritakan jika dirinya dan beberapa kawan satu sekolahnya telah disodomi oleh FY di rumah dinasnya.

Kaget mendengar pengakuan remaja yang telah menjadi salah satu korban orentasi seks menyimpang si oknum guru, selanjutnya melaporkan kepada para orang tua korban.

Tak lama kemudian, puncaknya pada Sabtu (23/3) kemaren sekira pukul 18.00 WIB, puluhan orang tua yang anaknya menjadi korban sodomi, mengepung rumah pelaku. Mereka bermaksud ingin menghakimi pelaku saat itu juga.

Namun beruntung, nyawa si oknum guru tersebut dapat diselamatkan ketiksa BhabinKamtibmas dari Polsek Payakumbuh cepat tanggap dan mengamankan pelaku ke Polsek Payakumbuh dan selanjutnya di evakuasi ke Polres Payakumbuh.

Saat ini pelaku sudah diamankan dan masih dilakukan proses pemeriksaan, pungkas AKP Ilham Indarwarman. (rd)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here