Oknum Dokter Penganiaya Pembantu di Kampar Riau, Dijebloskan Ke Tahanan

Sumbarime-Setelah melakukan pengumpulan bukti bukti serta serangkaian penyelidikan, pihak Polres Kampar akhirnya menangkap oknum dokter perempuan berinisial SA terduga pelaku penganiayaan terhadap seorang pembantu rumah tangga bernama Ika Indah Sri Wahyuni (21).

SA ditangkap dan dijebloskan ke dalam tahanan Mapolres Kampar, Rabu (6/12) pukul 14.00 siang tadi. Hal itu dikatakan oleh Kapolres Kampar, AKBP AKBP Deni Okvianto SIK MH melalui Kasat Reskrim AKP Fajri dengan didampingi Paur Humas, Deni Yusra, kepada awak media.

Iklan

Diberitakan sebelumnya, SA si oknum dokter gigi yang berdinas di RSUD Kampar tersebut diduga telah melakukan tindakan penganiayaan terhadap pembantu rumah tangganya sendiri sehingga menyebabkan si pembantu mengalami luka memar dan di rawat di rumah sakit Kampar.

Korban yang bernama Ika Indah Sri Wahyuni, harus terbaring lemah di rumah sakit akibat seringnya mengalami penganiayaan oleh SA. Penganiayaan yang diterima korban bukan saja pemukulan dengan tangan, tapi juga diduga kuat dengan mengunakan benda benda keras lainnya.

Disamping sering menjadi korban penganiayaan oleh sang oknum, korban selama bekerja di rumah pelaku, juga tidak menerima gaji sebagai haknya tersebut.

Akibat dari perbuatan sadis sang oknum dokter tersebut, kirban mengalami luka memar dan kulit melepuh. Korban juga mengalami trauma sehingga harus mendapatkan perawatan. (kr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here