Nilmaizar Titip Pesan Dalam Acara Rapat KONI Payakumbuh

SUMBARTIME.COM-Spontan, mendengar akan dilaksanakannya Rapat Anggota KONI Kota Payakumbuh, Rabu (20/11/2019) pekan depan di Gedung BIB Peternakan Jalan Pahlawan, pelatih berkualifiksi AFP Nilmaizar sontak berkomentar. Ia berbicara tentang grand design olahraga prestasi di Kota Payakumbuh.

“Selaku anak Payakumbuh, saya melihat Kota ini punya talenta olahraga yang sangat luar biasa. Talenta ini butuh perhatian dan saluran nasional dan internasional,” ujar Nilmaizar dengan nada optimis ketika dihubungi tengah melatih klub Liga I nasional.

Iklan

Selaku mantan pelatih Timnas Garuda Indonesia, Nilmaizar punya daya baca kemampuan dan kemauan olahraga. Payakumbuh menurutnya bertalenta luar biasa. Nyaris seluruh cabang olahraga berkembang dengan baik di kota randang ini.

“Kita perlu menyusun grand design singkat 2-4 tahun. Sehingga pembuktian prestasi dan prestise itu terpantau sempurna,” tukas pria yang besar bersama Persepak Payakumbuh ini.

Mendengar aspirasi seorang Pelatih bersertifikasi internasional ini, Ketua KONI Kota Payakumbuh Yusra Maiza, berjanji akan meneruskan aspirasi Nilmaizar ini ke Steering Comitte dan para peserta Rapat Anggota.

“Kami menunggu respon dari insan olahraga lainnya. Insya Allah Rapat Anggota 2019 ini jadi momentum kesuksesan membangun ritme olahraga prestasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here