Lolos Setelah Sempat Dibedil Polisi, 1 Dari 2 Pencuri Ternak di Sintuak Padangpariaman Ditangkap

satu dari dua pelaku berhasil ditangkap

SUMBARTIME.COM-Setelah sempat kabur seminggu usai terkena bedil polisi, satu dari dua pelaku pencurian ternak di Korong Balai Usang, Nagari Sintuak, Kecamatan Sintoga, Padang Pariaman, pada 7 September 2019 kemaren, berhasil ditangkap polisi.

Pelaku yang bernama Hendra (35) warga Anak Aia, Kecamatan Punggung Pisang, Kota Padang ini, ditangkap di Daerah Gunung Medan, Sitiung, Dharmasraya, Sabtu (14/9) oleh Satreskrim Polres Padangpariaman yang dibantu Satreskrim Polres Dharmasraya.

Iklan
Loading...

Menurut Kapolres Padangpariaman, AKBP Rizky Nugroho, pelaku ditangkap berdasarkan informasi warga. Saat itu pelaku yang berada di sebuah rumah kawasan Gunung Medan, tak berkutik saat tim Reskrim Polres Padangpariaman yang dipimpin oleh Aipda Hendri Haryono.

Setelah berhasil diamankan, pelaku langsung dibawa ke Mapolres Padangpariaman dan dilakukan proses pemeriksaan. Dari hasil intrograsi awal, pelaku mengakui telah melakukan tindak pidana pencurian ternak di kawasan Korong Balai Usang, Nagari Sintuak, papar Rizky Nugroho, kepada awak media, Minggu (15/9).

Sebelumnya seperti diketahui, pada Sabtu (7/9) dini hari kemaren, warga Nagari Sintuak, Padangpariaman, dihebohkan dengan aksi kejar kejaran antara polisi dengan dua orang pelaku pencurian ternak.

Saat itu pelaku kabur dari sergapan polisi dengan membawa satu ekor sapi milik warga setempat dengan menggunakan mobil jenis pikup Grand max. Walau sempat terkena tembakan polisi, keduanya berhasil menghilang masuk ke dalam semak semak dengan meninggalkan mobil beserta ternak curiannya.

Polisi sempat melakukan pencarian ke rumah sakit maupun puskesmas untuk melacak keberadaan mereka, namun saat itu jejak mereka menghilang tanpa diketahui keberadaannya. (tim)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here