Lakukan Oral Seks Siang Bolong, Pasangan Selingkuhan Digerebek Warga Tiakar Payakumbuh

PASANGAN TAK SENONOH DIGEREBEK WARGA

SUMBARTIME.COM-Warga Keluarahan Tiakar Payakumbuh digegerkan dengan ulah pasangan mesum yang melakukan aksinya di siang bolong dalam kawasan Lapangan Pacu Kuda Kubu Gadang.

Sepasang selingkuhan masing masing berinisial KF (31) pria dan RFA (33) tertangkap basah melakukan perbuatan tidak senonoh oral seks di bawah Rumah Bulek dalam kawasan tersebut, Sabtu (14/3) siang sekira pukul 11.15 WIB.

Iklan

Saat melakukan aksi perbuatan tak senonoh tersebut, pasangan itu tak sadar ada beberapa pasang mata pemuda yang mengintai perbuatan mereka. Saat beberapa pemuda mencoba melakukan penggerebekan, pasangan pria itu mencoba kabur dengan menggunakan sepeda motor miliknya dan meninggalkan pasangan wanitanya sendirian.

Warga sempat berusaha mengejar pria bejat tersebut, namun dirinya berhasil kabur melarikan diri dari kepungan pemuda.

Sementara si wanita pasangan dari pemuda itu langsung diamankan masyarakat dan diserahkan kepada Satpol PP Payakumbuh untuk dilakukan proses pemeriksaan.

Terpisah Kasatpol PP Payakumbuh Davitra, membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya wanita berinisial RFA warga asal Pariaman dan mengontrak di kawasan Balai Cacang, Payakumbuh Utara.

Disebutkan jika wanita tersebut masih berstatus istri dari seseorang yang telah memiliki anak 3 orang.

Menariknya, menurut Davitra lagi, ketika penyidik Satpol PP melakukan pemeriksaan terhadap wanita selingkuhan tersebut, datang ke Kantor Satpol PP pria teman mesumnya tersebut menyerahkan diri.

Pria berinisial KF itu diketahui seorang duda berasal dari Lubuk Linggau, Sumatera Selatan dan bekerja di sebuah koperasi yang bertugas di wilayah Payakumbuh dan Limapuluh Kota. Dirinya mengontrak rumah di kawasan Balai Gurun, papar Davitra mengatakan. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here