Lakukan Aksi Jambret, Oknum Polisi Polda Riau Dihajar Warga

Sumbartime.com-Oknum Polisi berinisial “FCM”, yang bertugas di bagian Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Riau, Senin (25/09) malam menjadi bulan bulanan warga di kawasan Simpang Gereja GPDI Penta Kosta, Kota Pekanbaru, Riau.

Oknum tersebut tertangkap oleh warga karena melakukan tindakan penjambretan terhadap korbannya yang bernama Efri Anita (25) seorang karyawan swasta di kawasan Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Labuh Baru Timur tepatnya di lampu merah Simpang Durian-Sigunggung.

Iklan

Menurut Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, Selasa (26/09) kepada awak media menjelaskan bahwa oknum polisi berinisial FCM diduga melakukan tindakan penjambretan terhadap seorang karyawan swasta.

Saat ini penanganan kasusnya telah dilakukan oleh Propam Poltabes Pekanbaru, Pelaku juga terindikasi telah mengkonsumsi narkoba sebelum melakukan aksi jambretnya, Terbukti pada pemeriksaan tes urine, air seni pelaku terdeteksi positif mengandung amphetamine dan methaphitamine, tutur Aryo Tejo.

Adapun kronologi kejadian, berawal korban bersama adiknya FM  tengah mengendarai sepeda motor dari Jalan Durian menuju Jalan Darma Bakti Sigunggung. Sampai di lampu merah korban berhenti.

Tiba-tiba dari belakang datang seorang lelaki yang tidak dikenal pelaku menggunakan sepeda motor matic langsung merampas tas korban yang dipangku di paha.

Pelaku kemudian kabur ke arah Jalan Soekarno Hatta. Namun apes bagi pelaku yang berhasil dikejar oleh korban dibantu dengan warga. Tepat di Simpang Gereja GPDI Penta Kosta pelaku berhasil diamankan. (kr)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here