KNPI Sumbar kepada pemuda terdampak Covid-19

Fadly Amran (Ketua KNPI Sumbar) Memberikan Bantuan Secara Simbolis di Sekretariat KNPI Sumbar.

SUMBARTIME- Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sumatera Barat ikut membantu meringankan beban pemuda dan masyarakat akibat tidak bisa beraktifitas mencari nafkah karena PSBB yang dilakukan pemerintah untuk memutus rantai penyebaran covid-19. Terima kasih kami sampaikan kepada donatur yang telah ikut donasi dan semoga allah membalas dengan pahala atas segala bentuk sumbangsih kata Ketua KNPI bung Fadly Amran yang juga menjabat Walikota Padang Panjang.

Ketua KNPI juga menghimbau pemuda dan masyarakat se Sumatera Barat untuk mengikuti himbauan pemerintah. seperti jaga jarak, keluar rumah hanya ketika hal itu penting, pakai masker, cuci tangan pakai sabun dan mudah-mudahan penyebaran covid-19 segera berakhir.

Marta Suhendra, Sekretaris KNPI Sumbar.

Marta Suhendra Sektretaris KNPI Sumbar menyampaikan mari kita gerakkan “Bersama Bantu Sesama” siapapun kita yang memiliki kelebihan rezeki mari kita bantu masyarakat kita. Jangan mengharapkan semua nya ke pemerintah, pemerintah juga terbatas dan ada prosedural juga kalau kita ingin membantu. Yang kita mesti kasih saran dan evaluasi, pembagian BLT yang membuat masyarakat antri panjang di POS dan tidak mempraktekkan jaga jarak.

Kita doakan juga kesehatan dan keselamatan para petugas Garda terdepan Covid-19. Dan mereka mendapat keberkahan dari ALLAH SWT. Kondisi sekarang kita saling menguatkan dan saling membantu. Agama juga mengajarkan manusia paling baik adalah manusia yang bermanfaat banyak bagi manusia lainnya.

Ketua satgas KNPI Sumbar bung Deni Pratama meminta maaf belum semua kota dan kabupaten yang bisa kita salurkan karena keterbatasan juga.
Insyaallah kami selalu galang donasi dari donatur-donatur yang ingin membantu pemuda dan masyarakat yang terdampak.

Banyak juga pemuda yang terdampak, seperti pekerja seni, pemuda yang mau cari kerja belum bisa, banyak juga yang di rumahkan ditempat kerja sedangkan kehidupan tetap harus berjalan.
Saat ini ada ratusan paket sembako pada tahap ini yang kita bagikan terlebih dahulu, mudah-mudahan nanti pada tahap berikutnya bisa semua kabupaten dan kota. (Rill)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here