KELURAHAN KAMPUNG JAWA KOTA SOLOK MENUJU TINGKAT PROVINSI

SALAH SATU PEMENANG LOMBA KELURAHAN

SUMBARTIME.COM-Berkat usaha keras yang telah dilakukannya dalam memenangkan beberapa perlombaan yang diselenggarakan oleh panitia acara Jambore PKK Kader Berprestasi 2018, mengantarkan kelurahan Kampung Jawa Kota Solok ketingkat Provinsi.

Kesempatan yang diperoleh oleh kelurahan tersebut, adalah berdasarkan rekapitulasi nilai yang telah disampaikan oleh tim penilai yang ada, yang menyatakan bahwa berdasarkan penilaian yang telah dilakukannya, juara umum jatuh kepada kelurahan Kampung Jawa, kecamatan Tanjung Harapan, kota Solok.

Iklan

Ketua TP-PKK kota Solok, Zulmiyetti Zul Elfian mengatakan, rakapitulasi nilai yang telah disampaikan itu, juga merupakan sebuah rekomendasi bahwasanya kelurahan Kampung Jawa, Kecamatan Tanjung Harapan, kota Solok, akan mewakili TP-PKK kota Solok ketingkat provinsi, dalam kegiatan yang sama yang akan diselenggarakan pada tanggal 15 sampai dengan 18 Juli 2018, di Pesisir Selatan.

Berdasarkan dari pada itu, diharapakan kepada kader PKK kelurahan Kampung Jawa dan pemenang lainnya yang akan ikut dalam kegiatan itu, sesegera mungkin mempersiapkan diri dan belajar dengan sungguh sungguh, sehingga benar benar dapat menguasai dan memahami 10 program pokok PKK yang ada.

Lebih jauh ketua TP-PKK itu mengatakan, Jambore PKK Kader Berprestasi 2018 tingkat Sumatera Barat yang akan dilaksanakan di pesisir Selatan pada Juli 2018 nanti, juga merupakan sebuah peluang untuk TP-PKK kota Solok untuk menuju ketingkat Nasional dalam kegiatan yang sama.

Bedasarkan dari pada itu, Zulmiyetti Zul Elfian mengaharapkan, agar kader PKK yang akan mewakili TP-PKK kota Solok nantinya, mampu untuk memberikan yang terbaik, dan membawa nama harum kota Solok kekancah Nasional.

Sementara itu Walikota Solok yang diwakili oleh Sekda setempat, Rusdianto, SIP.MM, mengucapkan Apresiasi kepada para pemenang diperlombaan Jambore PKK Kader Berprestasi 2018, dan dikatakannya, keberhasilan itu merupakan sebuah kerja keras yang telah dilakukan selama diperlombaan.

Didalam sebuah pertandingan pasti ada kalah dan menang, dan bagi yang belum dapat memposisikan dirinya sebagai yang terbaik, jadikanlah pengalaman itu sebagai guru untuk meningatkan prestasi dimasa yang akan datang, dan bagi pemenang janganlah menjadikan hal itu sebagai Evoria yang berlebihan sebab mempertahankan kemenangan akan lebih sulit dari pada mendapatkannya, imbuhnya.

Lebih jauh Rusdianto menyampaikan, bahwa pemerintah kota Solok akan mendukung setiap program yang dilahirkan oleh TP-PKK setempat, selagi itu bermanfaat untuk daerah dan masyarakat, ungkapnya mengakhiri.

Dari liputan Sumbartime.com, didalam kegiatan itu juga dihiasi dengan pemberian hadiah kepada para pemenang, dan untuk juara umum diserahkan oleh walikota Solok yang diwakili oleh Sekda Kota Solok. (Gia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here