Duel Maut di Pasaman, Golok VS Balok 1 Tewas dan 1 Luka Luka

gambar ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Deni alias Rey,(32) warga Nagari Kotonapan, Kematan Rao, Utara, Kabupaten Pasaman, Rabu (9/05) Malam tewas setelah sempat dilarikan dan di rawat di Puskesmas Rao, akibat mengalami pendarahan hebat di bagian kepala.

Sebelumnya korban, sempat terlibat perkelahian 4 lawan 2 dengan tersangka yang merupakan adik kakak, inisial SH (42) dan TH (33), di sebuah kedai kopi di daerah setempat. Korban mengalami luka parah dibagian kepal akibat hantaman kayu balok berkali kali dari tersangka SH.

Iklan

Sementara rekan korban bernama Faisal Nasution (26) juga harus mendapatkan perawatan karena mengalami luka dibagian kepala belakang akibat hantaman balok kayu serta luka bacok dibagian kepala serta luka gores akibat sabetan sajam golok di bagian lengan oleh tersangka TH.

Kapolres Pasaman, AKBP Hasanuddin melalui Kasat Reskrim Iptu Zulhendri, membenarkan peristiwa Rabu sore berdarah tersebut. Menurutnya dari hasil penyelidikan sementara, keajdian berawal ketika 2 korban bersama dua teman mereka lainnya, masing masing berinisial Gd dan Rml mendatangi kedua tersangka di sebuah warung kopi Kampung Jarang, Jorong I Nagari Kotanopan, Rabu (9/05) sekira pukul 15.45 WIB.

Dengan membawa senjata parang, ke empat bermaksud mencari kedua tersangka SH dan TH yang merupakan adik kakak. Saat itulah mereka bertemu di sebuah kedai kopi milik Saptar. Saat itulah terjadi perkelahian 4 orang masing masing (Deni, Faisal Nasution, Gd, dan RML), melawan SH dan TH.

Korban Deni yang tiba tiba menyerang SH dengan sebilah parang, langsung mengayunkan ke arah kepala TH, namun saat itu tersangka, berhasil mengindar dan dengan cepat mengambil sebuah balok kayu serta langsung memukulkan ke kepala Deni hingga tiga kali menyebabkan, korban jatuh tersungkur tak berdaya.

Sementara itu, Faisal Nasution yang juga membawa parang, juga mengejar TH dan mengayunkan senjatanya ke bagian kepala TH. Namun kembali tersangka juga berhasil mengelak, dan memukulkan balok kayu ke kepala Faisal hingga korban terjatuh serta senjata korban ikut terlepas.

Saat ini kedua tersangka sudah diamankan oleh Polres Pasaman, sementara polisi masih mencari keberadaan dua teman korban Gd dan Rml yang juga ikut terlibat pada perkelahian yang berujung pada satu korban nyawa tersebut, papar Iptu Zulhendri menerangkan kepada awak media. (sggn)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here