Kadis Kominfo Pemkab Limapuluh Kota, Bantah Jika Mobil Yang Menabrak Pelajar Bukan Milik Mereka

Gambar Ilustrasi

SumbartimeLimapuluh Kota-Terkait pemberitaan mobil plat merah milik Pemkab Kabupaten LimapuluhKota, yang diduga sempat berniat hendak kabur setelah menyenggol seorang pelajar SMA 4 Negri Payakumbuh, kawasan Kelurahan Padang Tangah Balai Nan Duo, Kota Payakumbuh, pada Senin (12/03) kemaren, Kadis Kominfo Pemkab Limapuluh Kota Fery Chofa lakukan klarifikasi.

Menurut Fery Chofa kepada awak media Selasa (13/03) siang sekira pukul 13.10 WIB, membantah jika yang menabrak pelajar bernama Rahmad Siswa kelas XII SMA 4, bukanlah BA 52 C seperti yang diberitakan.

Iklan

Baca: Mobil Plat Merah Diduga Sempat Ingin Kabur Saat Tabrak Motor Pelajar

Namun dia tidak memungkiri jika mobil yang menabrak pelajar pada Senin pagi tersebut hingga mengalami 80 jahitan terhadap siswa tersebut benar mobil berplat merah.

” Tidak benar yang menabrak siswa SMA 4 kemaren mobil BA 52 C. Mobil itu benar plat merah dan berkode seri C, tapi bukan kepunyaan Pemkab Kabupaten, melainkan milik sebuah Instansi vertikal di Kabupaten Limapuluh Kota,” ujar Feri Chofa kepada awak media.

Namun dari beberapa sumber Humas Pemkab Limapuluh Kota menyebutkan bahwa yang menabrak pelajar tersebut adalah BA 53 C dan milik BPTU Padang Mengatas, ujar sumber menyebutkan. Tapi walaupun demikian ujar sumber itu lagi, persoalannya sudah diselesaikan dengan secara kekeluargaan. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here