Jambret Ponsel Driver Go Car, Pria di Padang ini Babak Belur Dihajar Massa

gambar ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Nasib sial harus dialami seorang pejambret berinisial AF (40) di Jalan Proklamasi, Padang Selatan, Kota Padang, Jumat (13/04) siang. Usai menjambret ponsel android driver Go Car, dirinya babak belur dihajar warga yang marah atas ulanya tersebut.

Dari informasi yang berhasil dirangkum di lapangan, kasus bermula saat pengemudi Go Car bernama Adam (35) melintas di Jalan Proklamasi, Padang Selatan. Sesampai di TKP mobilnya berlahan berhenti untuk melihat di ponsel aplikasinya jika ada tawaran sewa penumpang.

Iklan

Namun tak disangka secara tiba tiba muncul pelaku dengan menggunakan motor jenis Honda Beat tanpa plat nomor polisi merampas ponselnya dan langsung kabur. Kaget dan tidak terima ponselnya di jambret, korban langsung mengejar pelaku dengan kendaraannya.

Tak jauh dari lokasi mobil korban terjebak macet. Namun tanpa hilang akal korban berteriak menyoraki pelaku  maling, sehingga warga yang mendengar teriakan korban langsung beramai ramai mendatangi pelaku dan menghajarnya tanpa ampun.

Beruntung saat aksi massa menghajar pelaku aparat kepolisian dari Polresta Padang datang dan mengamankan pelaku dari amukan massa. Namun ponsel milik korban sudah tidak lagi berada di tangan pelaku, diduga kawan pelaku lainnya telah terlebih dahulu menyelamatkan barang hasil jambret tersebut.

Saat ini pelaku sudah diamankan dan dibawa ke kantor polisi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here