Hoby Nyabu, Mamah Muda di Pessel Ditangkap Polisi

sabu mengantarkan mamah muda ke penjara

SUMBARTIME.COM-Hobi nyabu, seorang mamah muda inisial MC (26) warga Kampung Karang Sago, Nagari Sago Salido, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) ditangkap aparat Resnarkoba Polres Setempat.

MC yang merupakan seorang ibu rumah tangga dan berparas ayu tersebut ditangkap di rumahnya, Jumat (1/10) malam kemaren sekira pukul 23.00 WIB, bersama barang bukti yang berhasil diamankan oleh polisi, antara lain satu paket kecil narkoba jenis sabu yang terbungkus plastik bening, satu set bong beserta kaca pirex, dan mencis korek api.

Iklan

Hal itu dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Pessel AKP Hidup Mulia, Sabtu 2 Oktober 2021. Menurutnya berdasarkan laporan masyarakat pihaknya mengamankan seorang mamah muda inisial MC beserta barang bukti yang ditemukan.

Adapun kronologisnya berawal dari Informasi masyarakat tentang adanya seorang yang meresahkan sering mengkonsumsi Narkoba di Kampung Karang Sago. Berdasarkan informasi dimaksud Tim Opsnal melakukan penyelidikan setelah dipastikan langsung melakukan penggerebekan dirumah Tersangka, didapati didalam kamarnya diatas lemari kaleng rokok Surya berisikan shabu dalam plastik bening dan satu set alat hisap shabu (Bong).

Hidup Mulya juga mengatakan secara tegas, di Wilayah hukum Polres Pessel tidak ada toleransi terkait pengedaran dan pemakai narkoba. Siapapun yang terlibat Narkoba kami tidak pandang statusnya karena ini sudah Atensi Bapak Kapolres AKBP Sri Wibowo, yang bertekad “Pessel Zero Narkoba” dan akan kami kejar siapa yang terkait dengan barang haram ini, tutupnya. (awe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here