H.Zul Elfian Umar, Hj.Nurnisma Sambut Kedatangan Irjend.Pol Suharyono

Sumbartime.com, Kota Solok,-Bersama ketua DPRD H.Nurnisma, serta Forkompimda daerah setempat, Walikota Solok H.Zul Elfian Umar bersama ketua DPRD Hj.Nurnisma menyambut kedatangan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Barat, Rabu, 23 November 2022, di Mapolres Solok Kota.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kapolres Solok Kota, AKBP.Ahmad Fadilan sebagai tuan rumah, Dandim 0309/Solok, Kejari Solok, Ketua Pengadilan Kota Solok, serta seluruh pejabat utama dan personil Polres Solok kota.

Dalam kunjungan itu, Irjen Pol Suharyono didampingi oleh ketua Bhayangkari Sumatera Barat, IIS Suharyono, dan turut hadir dalam rombongan, beberapa pemangku jabatan Polda Sumbar.

Kunjungan itu merupakan kunjungan kerja pertama Kapolda Sumatera Barat ke Mapolres Solok Kota, dan sebelumnya Jendra polisi bintang dua itu terlebih dahulu melakukan kegiatan yang sama di Polres Solok di Arosuka.

Dari liputan media ini, kedatangan pimpinan polisi didaerah Sumatera Barat itu, disambut dengan tari Pasambahan yang dibawakan oleh kelompok tari binaan Bhayangkari Polres Solok kota, dan suguhan setampuk sereh, menandai kota Solok menerima kedatangan pemangku jabatan tersebut.

Selepas resepsi penerimaan itu, Irjen Pol Suharyono memberikan beberapa arahan kepada seluruh personil Polres Solok kota, dan dikutif dari arahannya itu, Suharyono mengajak jajarannya untuk menjadi polisi yang tidak sombong.

Pangkat dan jabatan adalah amanah, berjalanlah bagaikan air yang mengalir, jangan melakukan kesalahan ataupun penyimpangan, dan kebaikan akan dibalas denga kebaikan, kata jendral polisi bintang dua itu.**Ega

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here