Gerebek Tempat Kost, Satpol PP Padang Temukan Pasangan Ilegal Tanpa Busana

para pasangan ilegal yang terjaring Satpol PP Padang

SUMBARTIME.COM-Satpol PP Padang pada Rabu (11/04) dini hari menggerebek sebuah tempat kost yang diduga dijadikan lokasi tempat mesum di kawasan Pondok, Padang Selatan, Kota Padang. Dalam penggerebekan tersebut, ditemukan satu pasang tidak sah dalam keadaan tanpa busana sama sekali.

Diduga pasangan itu baru saja melakukan hohohihi alias hubungan badan di dalam salah satu kamr kost, ujar Yadrison Plt Kasatpol PP, kepada awak media. Selain menangkap basah pasangan tanpa busana, di lokasi tersebut aparat penegak perda itu juga menemukan dua pasangan lainnya yang tidak terikat hubungan sah berada dalam satu kamar.

Iklan

Masing masing pasangan tersebut berinisial RM (18) dengan Pasanganya DV (17). GR (22) dengan Pasanganya SW (20), SJ (22) Pasanganya LN (19). Kepada petugas pasangan ini mengaku kalau mereka adalah pasangan pacaran, tambah Yadrison.

Selanjutnya aparat langsung menggelandang pasangan yang bukan suami istri tersebut ke Mako Satpol PP, dan  meminta orang tua dari masing masing pasangan tersebut untuk datang ke kantor sebagai penjamin agar bisa membebaskan para pasangan ilegal tersebut.

Bukan hanya itu, Petugas Penegak Perda ini, juga memberikan surat penggilan terhadap pemilik kos yang tidak mengantongi izin serta tidak melakukan pengawasan terhadap penghuni Kos, yang mengakibatkan masyarakat lingkungan setempat menjadi resah ulah aktifitas kosan.

Dijelaskan, Selama ini warga sekitar lokasi kost itu resah dengan ulah penghuni kost kosan tersebut yang dinilai tidak mengindahkan norma norma agama serta adat istiadat sehingga dengan bebas keluar masuk dengan pasangannya. Ditambah pemilik kost kosan itu tidak peduli dan tidak melakukan pengawasan perihal tingkah laku anak anak kostnya, pungkas Plt Satpol PP Padang itu. (tim)

Lihat Juga Video :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here