Gadis Remaja ini Berulang Kali Dicabuli Oleh Ayah Tiri Sendiri

Pelaku cabul terhadap anak tiri

SumbartimRiau-Malang benar nasib AR (12) seorang gadis remaja bawah warga Desa Sipungguk, Salo, Kabupaten Kampar, Riau tersebut, harus berulang kali menjadi korban pencabulan ayah tirinya sendiri berinisial ZU (38).

Gadis remaja tersebut berulang kali dicabuli oleh pelaku yang merupakan ayah tiri korban di dalam rumahnya sendiri.

Iklan

Kasus bejat ini terungkap pada hari Senin (19/03) siang, saat nenek korban bernama Piah (58) dilapori oleh tetangganya jika menantunya ZU tertangkap basah melakukan pencabulan terhadap cucunya.

Mendengar laporan tersebut Piah meminta kejelasan dari AR tentang berita tersebut.  Selanjutnya AR dengan polos mengaku benar jika dirinya telah berulang kali dicabuli oleh ZU ayah tirinya sendiri. Adapun motif pencabulan yang dilakukan pelaku ujar korban jika payudaranya sering diremas dan bibirnya selalu diciumi pelaku, akunya polos.

Mendengar pengakuan cucunya, Piah naik pitam dan segera melaporkan perbuatan bejat menantunya ke Polsek Bangkinang Barat terkait pencabulan terhadap cucunya yang masih bawah umur.

Terpisah Kapolsek Bangkinang Barat, Iptu Ikwan Widarmono, Senin (19/03) malam langsung memerintahkan anggotanya untuk mengamankan ZU. Saat polisi menuju rumah pelaku, ternyata warga sekitar terlebih dahulu mengamankan pelaku dan selanjutnya diserahkan kepada aparat, papar Iptu Ikwan.

Saat di intrograsi pelaku mengakui jika dirinya telah mencabuli anak tirinya seperti yang diceritakan oleh korban sendiri. (kr)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here