Fenomena Anis Baswedan, Sempat Diteriaki Puluhan Relawan, Eh Malah Diminta Berselfie Oleh Ratusan Warga

Sumbartime-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi sasaran swafoto hingga diteriakin relawan Jokowi saat menghadiri pernikahan putri Jokowi, Rabu (8/11/2017).

Dia menjadi sasaran swafoto masyarakat yang hingga siang ini masih memadati depan Gedung Graha Saba Buana, Solo. Pantauan di lapangan di Solo, Rabu, Anies dan istri melayani swafoto sejumlah orang dengan ramah.

Iklan

Anies tiba dengan menumpang bus dari Stadion Manahan bersama tamu undangan lainnya. Saat turun menggandeng istrinya, Anies langsung mendapatkan teriakan dari sejumlah relawan yang memadati depan Graha Saba Buana.

Teriakan ‘huuuuuuu’ dari relawan yang didominasi ibu-ibu itu justru disambut senyum lebar mantan Menteri Kebudayaan dan Pendidikan Dasar dan Menengah Kabinet Kerja tersebut.

Anies bahkan berhenti cukup lama dan membalas teriakan para relawan dengan lambaian tangan dan senyuman.

Dalam kesempatan tersebut Anies menyampaikan doa dan harapan kepada Kahiyang dan Bobby yang kini telah resmi menjadi pasangan suami istri.

Dia mendoakan keduanya dapat langgeng hingga maut memisahkan.”Insya Allah cinta keduanya kuat, langgeng hingga akhirat dan dikaruniai anak yang soleh dan soleha,” kata Anies.

“Suasananya sangat khidmat di dalam. Tamu-tamu sangat banyak. Ini adalah awal yang baik bagi keduanya (mempelai),” ujar Anies didampingi istrinya saat keluar dari Graha Saba Buana.

Ribuan warga yang melihat Anies melayani wawancara kepada awak media, langsung mendekat untuk berselfie. Mereka mengarahkan kamera ke wajah masing-masing yang didekatkan dengan orang nomor satu di Jakarta tersebut. “Sudah ya,” ujar Anies sembari melempar senyum.**

 

Sumber:ngelmu.co

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here