Entah Apa Yang Merasuki, Seorang Guru Honorer Cabuli Pelajar Hingga Hamil

gambar ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Entah apa yang merasuki seorang pria paruh usia inisial ID (50) berprofesi sebagai guru honorer di Kota Padang Panjang sehingga tega mencabuli seorang pelajar inisial DPK (14) hingga hamil 8 bulan.

Dari keterangan Kapolres Padangpanjang AKBP. Sugeng Hariyadi, SIK, MH, kepada awak media, Selasa (15/10) pelaku diamankan pada Minggu 13 Oktober 2019 kemaren. Diduga pelaku mencabuli anak bawah umur tersebut hingga hamil sejak tahun 2018 silam, paparnya mengatakan.

Iklan
Loading...

Di jelaskan, kasus pencabulan itu diketahui bermula dari orang tua korban yang merasa curiga melihat kondisi fisik putrinya yang sering kelihatan letih dan tidak bersemangat.

Merasa penasaran orang tua korban membelikan alat tes kehamilan untuk dipakaikan terhadap korban. Dari hasil tes tersebut diketahui jika korban dalam kondisi hamil. Tidak puas sampai disitu saja, orang tua korban membawa putrinya ke sebuah bidan untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan.

Ternyata dari hasil pemeriksaan ulang tersebut, dipastikan jika korban hamil dengan usia kandungan memasuki minggu ke 37 hingga ke 38. Kaget anaknya yang masih bawah umur tersebut hamil si orang tua langsung menanyakan siapa pelaku bejat yang telah mengahamili putinya itu.

Dengan ketakutan, korban akhirnya dengan polos mengakui jika orang yang telah mencabuli dirinya sehingga menyebabkan hamil, adalah seorang guru honorer inisial ID. Tidak terima anaknya menjadi korban pencabulan, selanjutnya orang tua korban bersama beberapa masyarakat lainnya mencari pelaku.

Tidak lama pelaku diketahui sedang berada di sebuah studio musik sedang memainkan alat musik orgen tunggal di kawasan Kelurahan Balai Balai Kecamatan Padang Panjang Barat. Tak ayal pelaku pun sempat menjadi bulan bulanan massa selanjutnya diserahkan ke pihak Kepolisian untuk dimintai pertanggung jawaban atas ulah bejat yang dia lakukan. (ezi)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here