Edan, Siswi SMP Digerebek Saat Hohohihi Ala Treesome Dalam Kamar Hotel

gambar ilustrasi

SumbartimeSurabaya-Edan dan benar benar bikin geleng geleng kepala kelakuan seorang siswi SMP berinisial NA (15) di Kota Surabaya ini, masih bau kencur, tapi sudah berani melayani seks bebas dengan dua pria alias Treesome.

Dirinya digerebek saat bersama dua pria dewasa dengan kondisi bugil dalam sebuah kamar hotel Kota Surabaya oleh Unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya pada 23 Maret 2018 lalu. Saat itu NA mengaku melayani kencan shortime bersama dua pria sekaligus dengan bayaran Rp 1,5 Juta.

Iklan

Menurut AKP Ruth Yeni, Kanit PPA Satreskrim Polrestbes Surabaya, NA termasuk korban trafficking. Awal mula perkenalan korban dengan salah satu pria yang membokingnya berawal dari inbox di Facebook.

Saat itu salah satu pria berinisial Mtt (29) asal Arosbaya, Bangkalan, Madura melakukan catt dengan NA. Dari catt tersebut berlanjut ke inbox dengann cerita wilaayah pribadi yang intinya menawarkan kencan kepada NA di hotel.

Ironisnya, NA yang masih bawah umur malah menerima ajakan kencan itu. Awalnya pelaku menawarkan NA untuk melaayani 3 pria sekaligus. Namun NA hanya sanggup melayani 2 pria saja. Setelah disepakati, selanjutnya mereka bertemu di warung makan di Jalan Diponegoro Kota Surabaya.

Setelah melakukan DP pembayaran pertemuan dilanjutkan ke sebuah kamar hotel. Sementara Aparat yang menerima laporan adanya praktik prostitusi terhadap seorang anak bawah umur yang sedang berlangsung, tanpa buang waktu langsung melakukan penggerebekan.

Benar saja terang AKP Ruth Yeni lagi, saat dilakukan penggeberekan terlihat siswi SMP tersebut dengan dua pria di kamar hotel dam kondisi bugil di atas ranjang. Diduga mereka baru saja melakukan perbuatan hohohihi alias mesum ala Treesome. Setelah diminta untuk mengenakan pakaian, selanjutnya polisi langsung membawa ketiganya ke Polrestabes untuk dimintai keterangan, jelasnya mengatakan. (bn)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here