Duo Jambret Nyaris Tewas Dihajar Warga Pekanbaru

Sumbartime-Dua jambret yang gagal melakukan aksinya, nyaris tewas dihajar warga, Rabu (17/01) siang, di komplek perumahan Graha Hangtuah, Pekanbaru Riau. Beruntung Polisi cepat bertindak mengamankan serta melarikan kedua jambret tersebut dari amukan warga ke Rumah Sakit Bhayangkara.

NE (24) dan JM (23), duo jambret itu babak belur dan mengalami luka robek di bagian kepala setelah ditemukan warga bersembunyai di dalam rawa rawa dalam kompleks perumahan tersebut.

Iklan

Dari informasi yang berhasil dihimpun, keduanya pada Rabu siang berusaha melakukan aksi jambretnya kepada korban SJ (46) yang sedang mengendarai sepeda motor bersama anaknya di Jalan Sisingamangaraja, Pekanbaru, pukul 12.30 WIB.

Kedua pelaku dengan mengendarai sepeda motor berusaha memepet korban. Selanjutnya pelaku langsung merampas gelang emas milik korban dan berusaha kabur melarikan diri.

SJ yang telah menjadi korban penjambretan, langsung berusaha mengejar pelaku, sehingga terjadilah aksi kejar kejaran. Sementara itu, pihak patroli polisi yang sedang melintas di jalan yang sama, mengetahui ada penjambretan sehingga ikut mengejar duo jambret tersebut.

Setiba di jalan Tenayan Raya, Pekanbaru, motor pelaku jambret bertabrakan dengan pengendara lainnya, hingga keduanya terjatuh ke aspal. Namun bukannya menyerah, kedua jambret tersebut berlari menuju komplek perumahan Graha Hangtuah, dan beusaha bersembunyi di kawasan rawa dari kejaran polisi dan warga.

Polisi bersama warga berusaha menyusuri rawa rawa di komplek tersebut mencari keberadaan dua pelaku. Tak lama kemudian warga mengetahui persembunyian kambret dan tanpa membuang waktu warga langsung menghajar kedua jambret tersebut.

Polisi yang berada di lokasi, karena keterbatasan personil, kewalahan menyelamatkan duo jambret yang menjadi bulan bulanan warga. Namun beruntung, polisi berhasil menyelamatkan nyawa duo jambret tersebut. (kr)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here