Dua Terduga Pengedar Sabu di Padangpariaman Ditangkap Polisi

terduga diamankan aparat

SUMBARTIME.COM-Dua orang terduga pengedar narkoba jenis Sabu kembali ditagkap oleh aparat Kepolisian yang dibantu oleh Babinsa TNI setempat, kawasan Kecamatan Nan Sabaris, Padangpariaman, Minggu (8/9) malam sekira pukul 19.30 WIB.

Kedua terduga pengedar tersebut masing masing, AR (19) dan FS (22) ditangkap di dua lokasi yang berbeda oleh Tim Opsanal Satresnarkoba Polres Padangpariaman dengan dibantu oleh Babinsa Koramil 07/Pauh Kamba.

Iklan
Loading...

Menurut Kapolres Padangpariaman, AKBP Rizki Nugroho, kepada awak media mengatakan jika kedua terduga pengedar barang haram itu ditangkap berkat laporan dari masyarakat yang resah jika daerahnya Korong Pulau Air, Nagari Padang Bintungan Pulau Air kerap dijadikan sebagai tempat lokasi transaksi narkoba.

Terduga pengedar saat diamankan di rumahnya

Penangkapan pertama dilakukan terhadap terduga AR (19) warga asal Korong Ganting, Nagari Kurai Taji Timur, Kecamatan Nan Sabaris di sebuah tempat rental playstasion. Dari penangkapan tersebut aparat berhasil menyita barang bukti satu paket sabu yang dibungkus plastik warna bening yang disimpan terduga di lantai atas.

Dari hasil intrograsi, AR mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari FS , warga Korong Rimbo Dulang Dulang, Nagari Pauh Kambar, Kecamatan Nan Sabaris. Tidak membuang waktu, aparat langsung bergerak menuju kediaman FS.

Di lokasi kediaman rumah FS, polisi melakukan penggeledahan dan berhasil mendatakan barang bukti berupa tiga paket kecil sabu, dan satu paket bekas sisa pakai. Selain itu aparat juga mengamankan satu unit bong dan alat hisap lengkap yang bungkus dengan kantong kresek warna hitam yang berada di belakang pintu kamar terduga.

Saat ini kedua terduga pengedar narkoba jenis sabu tersebut sudah diamankan di Mapolres Padangpariaman dan masih dalam proses pemeriksaan, papar AKBP Rizky Nugroho. (tim)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here