Dua Curanmor Asal Limapuluh Kota Ditangkap, Satu Diantaranya Di Dorr

satu pelaku dilumpuhkan dengan timah panas

SUMBARTIME.COM-Sempat jadi intaian dan buruan, dua pelaku curanmor masing masing, Ance (30) warga asal Sarilamak dan Ipen (42) warga Harau, Limapuluh Kota, berhasil diringkus Satreskrim Polres Bukitinggi di dua lokasi yang berbeda.

Menurut Satreskrim Polres Bukitinggi, AKP Andi M Akbar Mekuo, tersangka pertama yang diamankan adalah Ipen, Kamis (1/8) malam, sekira pukul 20.00 WIB, di kawasan Kamang, Agam. Setelah dilakukan intrograsi terhadap tersangka, aparat mendapatkan satu nama lagi yakni Ance.

Iklan

Tak menunggu waktu lama Tim Opsnal Reskrim Polres Bukitinggi langsung turun ke lokasi melacak keberadaan tersangka Ance. Kurang lebih sekitar 6 jam, Jumat (2/8) subuh, polisi berhasil menemukan tersangka. Namun sayang saat akan ditangkap, tersangka berusaha kabur melarikan diri. Tak ingin buruan kabur aparat terpaksa men dorr salah satu kaki tersangka dengan timah panas.

Adapun kedua tersangka telah menjalankan aksi mereka menggondol kendaraan milik orang lain. Dengan berbekal kunci Letter T, keduanya melakukan aksi di wilayah hukum Polres Bukitinggi, yakni di halaman Mesjid Istiqfar Pasa Dama Nagari Koto Tangah Kecamatan Tilatang Kamang Kabupaten Agam, dan di halaman Mesjid Pasia, Kabupaten Agam.

Dalam menjalankan aksinya, kedua tersangka menggunakan kendaraan roda empat, beraksi menggondol motor roda dua yang sedang terparkir di halaman tempat ibadah.

Saat ini kedua tersangka sudah di amankan di Mapolres Bukitinggi dan masih dilakukan pengembangan kasus, papar Andi M. Akbar Mekuo. (ezi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here