Dirjen Pajak Resmikan Gedung KPP Pratama Payakumbuh

Payakumbuh Sumbartime.com–Perkembangan ekonomi dan perkembangan bisnis di wilayah kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota semakin meningkat maka seiring dengan demikian maka kita pandang perlu membangun kantor pelayanan pajak di wilayah dengan meliputi wilayah kota Payakumbuh, Kabupaten Limapuluh Kota dan Kabupaten Tanah Datar.

Hal ini disampaikan oleh Dirjen Pajak Ken. Dwijugiasteadi pada saat jumpa pers digedung Baru KPP Pratama Payakumbuh sesaat selesai persemian gedung Baru tetsebut. Sabtu (29/07/2017).

Iklan

Lebih lanjut Dirjen Pajak mengharap dengan hadirnya KPP Pratama Payakumbuh akan meningkat pelayanan dan penerimaan pajak di wilayah ini. Hadir dalam acara persmian itu para kepala Daerah dan Muspida diwilyah kerja KPP Pratama Payakumbuh.

Kepala KPP Pratama Payakumbuh Suprapto mengatakan bahwa pembangunan geduang ini sebenarnya sudah lama selesai namun baru saat iniperesmiannya terlaksana.dan mulai saat ini pelayanan pajak diwilayah tiga daerah ini akan terpusat disini.

Pada kesempatan itu Bapati Limapuluh Kota Irfendi Arbi danger Wali kota Payakumbuh Riza Falepi mengucapkan selamat atas peresmian KPP Pratama ini (saiful datuak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here