Dimintai Uang Jasa Layanan Hohohihi, Seorang Pemuda Tusuk Teman Kencan Hingga Tewas

korban saat dievakuasi dari lokasi pembunuhan (dok polres Inhu)

SUMBARTIME.COM-Lantaran kesal dan kalap, dimintai uang usai mendapatkan servis hubungan badan alias Hohohihi, seorang pemuda inisial A (30) nekad menghabisi nyawa wanita teman kencannya tersebut.

Peristiwa itu terjadi di Desa Batu Gajah, Kecamatan Air Molek Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, Senin (9/11) siang, di kebun karet belakang rumah pelaku.

Iklan

Informasinya, saat itu korban bernama Maria Leliyana Br Silaen (23) datang berkunjung ke rumah pelaku di Desa Batu Gajah Gg Telaga Indah RT 002 RW 001, Kec Pasir Penyu. Awalnya kedatangan korban bermaksud hendak menemuai orang tua pelaku.

Namun lantaran orang tua pelaku tidak berada di rumah, korban hanya bertemu dengan pelaku. Selanjutnya dengan rayuan korban diajak oleh pelaku untuk berhubungan badan alias hohohihi, di kebun karet belakang rumahnya.

Saat itu, korban mau mau saja dan menerima ajakan pelaku, hingga akhirnya mereka bermasyuk ria di lokasi. Setelah puas dan usai melaksanakan layanan hohohihi, mereka melangkah pulang. Namun saat sedang menuju rumah pelaku, korban meminta uang jasa servis layanan kepada pelaku.

Pelaku yang panik dan bingung karena tidak memiliki uang mencoba menghindar dengan mengatakan kepada korban hutang dulu. Mendengar perkataan pelaku, korban menjadi emosi dan mencaci maki pelaku.

Mendapatkan cacian dan makian korban, pelaku langsung kalap. Seketika sebilah pisau yang dia bawa langsung ditikamkan ke perut korban sebanyak 3 kali hingga membuat korban jatuh bersimbah darah dan tewas meregang nyawa.

Terpisah, Kasubag Humas Polres Inhu, Aipda Misran, Kamis 12 November 2020, membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya usai menghabisi korban, pelaku mencoba kabur ke Lintau, Tanah Datar, Sumbar.

Namun hanya beberapa hari di sana, pelaku kembali lagi ke Desa Batu Gajah. Kamis pagi, dirinya datang ke Polsek Penyu untuk menyerah diri dan mengaku telah membunuh seorang perempuan bebearap hari yang lalu, dan mayatnya dibuang di kebun karet belakang rumah.

Mendapatkan pengakuan dari pelaku, polisi langsung turun ke lokasi dan ternyata benar ditemukan jasad wanita yang menjadi korban pembunuhan pelaku di kebun karet.

Saat ini pelaku bersama barang bukti telah diamankan, dan masih dilakukan proses pemeriksaan, pungkas Misran. (kr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here