Diduga Cabuli Anak Bawah Umur, Warga Pakistan Diamankan Polda Sumbar

terduga pelaku pencabulan asal pakistan diperiksa polisi (dok polda sumbar)

SUMBARTIME.COM-Malang benar nasib seorang gadis remaja yang masih berusia bawah umur warga Kota Padang ini.

Sebut saja namanya Mawar (13). Sedang bekerja menjaga toko pakaian dan perabotan di kawasan Padang Timur, dirinya malah menjadi korban dugaan pencabulan oleh majikannya sendiri, inisial AHB yang merupakan warga Kenegaraan Pakistan.

Iklan

Peristiwa bejat tersebut terjadi pada Sabtu (18/12) kemaren. Saat itu korban yang sedang menjaga toko, tiba tiba ditarik dengan paksa oleh pelaku dan disandarakan ke dinding. Selanjutnya, korban mengalami dugaan pelecehan seksual serta pencabulan dari pelaku.

Ironisnya usai pelaku melancarkan syahwat bejatnya, dirinya malah melakukan pengancaman kepada korban agar tidak memberitahukannya kepada siapapun juga.

Namun oleh korban peristiwa pencabulan yang dialaminya langsung dilaporkan kepada pihak keluarga. Selanjutnya laporan tersebut diteruskan ke Ditreskrimum Polda Sumbar, Minggu 19 Desember 2021.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Stake Bayu, Senin (20/12) siang, membenarkan laporan korban dan keluarganya. Menurutnya laporan dugaan pencabulan itu tertera dengan Laporan Polisi LP/B/446/XII/2021/SPKT/Polda Sbr.

Berdasarkan laporan tersebut, pihaknya langsung mengamankan pelaku dan dilakukan pemeriksaan. Atas sangkaan dugaan pencabulan itu, pelaku dijerat dengan dengan pasal 82 Jo Pasal 76E Undang-Undang RI Nomor 17 tahun 2016, tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti Undang-Undang Nomor 1 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas Undang-Undang Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here