Diciduk!, Pelarian Preman Izet Berakhir di Tanah Datar

Izet (membelakang kamera) akhirnya terciduk

SUMBARTIME.COM-Pelarian Izet si preman tukang palak yang sempat kabur dan melarikan diri lebih kurang 5 hari akhirnya terhenti dan berakhir di tangan polisi.

Kamis (15/7) pagi sekira pukul 06.00 WIB, Izet diciduk dan ditangkap Tim Opnsal Jatanras Polda Sumbar di kawasan Tanahdatar, Sumbar.

Iklan

Hal tersebut diungkapkan Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Stake Bayu Setianto. Menurutnya pelaku pemalakan terhadap sopir di Kawasan PT Semen Padang yang vudeonya sempat viral di sosial media itu berhasil diringkus polisi di tempat persembunyiannya di kawasan Tanahdatar.

Saat ini pelaku dalam proses perjalan menuju Kota Padang. Selanjutnya setelah lengkap berkas adminstrasinya pihak Polda akan langsung menyerahkannya ke Polresta Padang untuk segera diproses, papar Stake Bayu.

Seperti diketahui sebelumnya, jagad maya dunia sosmed dalam beberapa hari terakhir ini dihebohkan sesosok preman yang menjadi fenomenal di kawasan Sumbar.

Preman yang bernama Izet serta mengaku punya hobi mabuk dan berkelahi itu diketahui telah melakukan pemalakan serta pemukulan terhadap seorang sopir truk pengangkut semen.

Aksi premanisme yang dilakukan Izet itu sempat terekam oleh kamera androit dan beredar sehingga menjadi viral di sosial media. (dei)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here