Bersama Seorang Polisi Pecatan, Oknum Perwira Polda Riau Ditangkap Satresnarkoba Polresta Pekanbaru

foto dari Riau Aktual.com

Sumbartime-Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru mengamankan seorang oknum perwira polisi berpangkat Ipda berinisial Af (35), saat berada di dalam mobil bersama seorang pecatan polisi berinisial HS alias Umpiang bin Buyamin (29), di Jalan Jendral Sudirman, Pekanbaru, Rabu (22/11) malam, sekira pukul 20.35 WIB.

Ikut diamankan bersama mereka, sebuah barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,8 gram,dan satu buah kaca pirex. Oknum perwira polisi yang bertugas di Panit ISI Subdit Gassum Ditsabhara Polda Riau tersebut, kedapatan berdua dua dengan seorang pecatan polisi yang menjadi target operasi, dalam sebuah mobil Honda Jazz.

Iklan

Di dalam Tas yang dibawa oknum perwira tersebut, petugas reserse narkoba Polresta Pekanbaru menemukan sebuah kaca pirex, sementara di kantong baju polisi pecatan, petugas menemukan paket sabu seberat 0,8 gram.

Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Iptu Polius Hendriawan ketika dikonfirmasi awak media, Kamis (23/11) membenarkan penangkapan oknum perwira polisi tersebut.

“Betul, oknum perwira tersebut diamankan saat bersama seorang pengguna narkoba berinisial HS yang juga merupakan pecatan polisi,” ujarnya melalui sambungan telepon seluler.

Saat ini kedua orang yang ditangkap tersebut sedang dilakukan pemeriksaan, untuk si oknum perwira kasusnya sudah ditangani oleh Propam Polda Riau, sementara untuk HS kasusnya sudah ditangani oleh Satresnarkoba Polresta Pekanbaru. (kr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here