Bapak Bejat Pelaku Pencabulan Terhadap Anak Gadis Sendiri Berhasil Diringkus Polisi

Sumbartime-DS (35) warga Desa Ganting Damai Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar, Riau, Sabtu (6/01) siang ditangkap aparat Polsek Bangkinang Barat, akibat ulah perbuatan bejatnya, mencabuli anak gadisnya sendiri, berinisial IL (15).

Bapak cabul itu ditangkap di kawasan Pelabuhan Sungai Duku Pekanbaru, saat hendak kabur dari incaran petugas. Saat berada di kawasan pelabuhan tersebut, Peugas pos keamanan setempat yang sebelumnya sudah berkoordinasi dengan polisi, berhasil mengamankan pelaku cabul tersebut.

Iklan

Menurut Keterangan Kapolsek Bangkinang Barat, Iptu Daren Maysar, pelaku ditangkap, atas laporan dari istrinya sendiri WT, yang merupakan ibu kandung korban. Pelaku dilaporkan oleh pihak keluarga korban, pada Jumat (5/01) pagi, ujarnya lagi.

Adapun kronologis kejadian berdasarkan laporan pihak korban, kejadian bermula pada Jumat (5/01) subuh, WT, yang terbangun dari tidur merasa heran tidak mendapatkan pelaku tidur disampingya.

Saat itu Wt langsung mencari keberadaan pelaku, namun alangkah kagetnya WT saat melihat pelaku berada di kamar anak gadisnya IL, dan terlihat pelaku sedang menindih IL dengan ditutupi kain selimut.

Melihat WT muncul dan berada di dalam kamar korban, pelaku langsung menghentikan aktifitas bejatnya mencabuli anak gadisnya sendiri, kemudian berlalu keluar kamar.

Semenatar pelaku pergi, WT langsung menanyakan apa yang telah dilakukan pelaku terhadap korban. Dengan polos korban menceritakan kalau dirinya mendapatkan perlakuan tidak senonoh dari pelaku yang tak lain bapaknya sendiri. Bahkan korban mengaku sudah beberapa kali digituin oleh pelaku semenjak awal tahun baru 2018 kemaren, akunya kepada WT.

Merasa kesal dan tidak senang, selanjutnya WT langsung mendatangi Polsek Bangkinang Barat melaporkan peristiwa bejat yang dialami oleh anak gadisnya. Polisi yang menerima laporan, langsung melakukan penyelidikan dan setelah mempunyai bukti awal yang cukup, langsung melakukan upaya penangkapan terhadap pelaku.

Namun pada Jumat pagi tersebut, pelaku terlebih dahulu berhasil kabur dari kejaran petugas, sehingga setelah dilakukan pencarian, barulah pada Sabtu siang pelaku berhasil diringkus, tandas Iptu Daren. (kr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here