Bakal Dilaporkan ke MKD, Andre Rosiade Mempersilahkan dan Sebut Itu Resiko Perjuangan

foto dari video

SUMBARTIME.COM-Meski terancam bakal dilaporkan ke Makamah Kehormatan Dewan (MKD), anggota DPR RI Andre Rosiade tampak tenang dan santai saja.

Bahkan politisi Partai Gerindra itu mempersilahkan jika ada pihak pihak yang merasa dirugikan atas aksi penggerebekan yang dia lakukan terhadap seorang tersangka PSK di salah satu kamar Hotel Kota Padang, beberapa waktu kemaren.

” Silahkan saja kalo ada yang merasa dirugikan melapor ke MK,”ujarnya kepada awak media, Kamis (6/2) siang saat dihubungi.

Andre menganggap adanya ancaman pelaporan dirinya ke MKD itu hanyalah soal biasa saja, timpalnya lagi. Yang jelas menurutnya dirinya telah menjalankan aspirasi 70 ribu pemilihnya di Kota Padang.

” Selama ini saya mendapatkan laporan dari pemilih saya di Kota Padang jika praktek prostitusi yang juga korbannya anak bawah umur sangat luar biasa terjadi di kampung saya,”tuturnya.

Andre menjelaskan apa yang dia lakukan adalah bagian dari Amar ma’ruh Nahi mungkar sebagai kaum muslim. Faktanya polisi melakukan OTT dan hasilnya dua orang telah ditetapkan jadi tersangka, timpalnya.

Jika ada yang merasa kurang puas dan melakukan pembullyan dan ancaman pelaporan terhadap dirinya, Andre mengatakan biasa saja serta menganggap itu bagian dari resiko perjuangan yang dia jalankan dalam memberantas kemaksiatan, tutupnya lagi. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here