Awas,!! Ada Dugaan Pelecehan Seksual Diatas Bus Jurusan Padang Payakumbuh

Terduga pelaku pelecehan seksual di atas bus

SUMBARTIME.COM-Beredar dan viral di sosmed tentang dugaan pelecehan seksual yang terjadi di atas salah satu bus jurusan Padang- Payakumbuh.

Iklan
Loading...

Dalam video yang berdurasi sekitar 48 detik, terlihat seorang pria tersebut terlihat tertunduk lesu di marahi oleh seorang wanita.

Dalam kalimatnya seorang wanita tersebut mengatakan,” Awas yo. Uni laporkan ka polisi.Tunggu ajolah…” ujarnya mengatakan keoada si pria yang ciricirinya memakai baju kerja kemeja putih berstrip biru.

Diduga pria yang sampai berita ini diturunkan belum diketahui identitasnya tersebut, melakukan pelecehan seksual kepada wanita yang terdengar memarahi dirinya. Adapun dugaan pelecehan seksual yang dilakukan si pria tersebut yakni meraba raba bagian paha serta dada wanita yang sebelumnya duduk bersebelahan dengan dirinya di atas bus tersebut.

Saat disemprot oleh wanita yang juga belum diketahui identitasnya itu, si pria terduga cabul itu mengaku jika dirinya tak sengaja melakukan aksi pencabulan dengan alasan dirinya tertidur diatas bus. Namun pengakuan pria tersebut langsung dibantah oleh wanita yang menjadi korbannya itu dan mengancam si pria akan melapor kepada polisi.

Sementara itu, dari informasi yang berkembang, kejadian tersebut terjadi pada Rabu (20/11) di atas bus dari arah Bukitinggi menuju Payakumbuh. Di informasi yang berkembang melihat adanya aksi dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh si pria terduga cabul tersebut sopir bus sempat emosi dan menurunkan si pria tersebut di kawasan Simpang Balai Panjang, Kota Payakumbuh. Sekanjutnya si wanita tersebut membuat laporan kepada polisi atas digaan pelecehan seksual yang dia alami diatas bus.

Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian terkait informasi pelaporan korban pelecehan seksual di atas bus tersebut. (aa)

https://web.facebook.com/anton.aruan/videos/2545300862232906/

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here