Asyik Nyabu 2 Cowok 1 Cewek Digerebek Satpol PP Pekanbaru Dalam Kamar

salah satu pasangan yang ikut terjaring razia Satpol PP Pekanbaru

SUMBARTIME.COM-Asyik menikmati dan mengkonsumsi sabu, 3 orang terdiri dari 2 Cowok dan 1 Cewek yang sedang ngamar di penginapan IStay Jalan Tanjung Datuk, Kota Pekanbaru, Riau, diserahkan ke Polisi.

Peristiwa penggerebekan terhadap 3 orang yang sedang asyik nabu di salah satu penginapan oleh Satpol PP Pekanbaru itu, terjadi pada Jumat (8/10) malam. Setelah dilakukan pengamanan dan diproses, selanjutnya 3 orang tersebut diserahkan ke Polresta Pekanbaru untuk diproses.

Iklan

Hal itu dibenarkan oleh Kabid Ops Satpol PP Kota Pekanbaru Reza Aulia Putra. Menurutnya, selain mengamankan 3 orang yang terlibat narkoba itu, pihaknya juga mengamankan puluhan pasangan tidak resmi di beberapa hotel serta penginapan, ujarnya.

Terkait 3 orang yang diduga sedang menikmati barang haram jenis sabu di dalam kamar saat dilakukan razia dan penggerebekan, kasusnya telah dilimpahkan ke Polresta Pekanbaru, untuk ditindaklanjuti.

Adapun proses penggerebekan dan pengamanan 3 orang yang mengkonsumsi naroba itu, berawal ketika petugas mengetuk pintu kamar mereka. Saat pintu dibuka, petugas langsung masuk ke dalam dan terlihat ada di kamar 2 cowok dan satu cewek.

Saat diperiksa ditemukan satu alat isap bong. Selanjutnya petugas langsung melakukan intrograsi dan ketiganya mengaku benar sedang asyik mengkonsumsi sabu saat aparat datang, papar Reza. (kr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here