Antusias Masyarakat Berbelanja Di Bazar Murah Yang Digelar GOW Bukittinggi

Antusias Masyarakat Berbelanja Di Bazar Murah Yang Digelar GOW Bukittinggi

SUMBARTIME.COM,-Bukittinggi,- Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Bukittnggi bekerjasama dengan pedagang menggelar bazar murah di lapangan kantin kota itu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan tanggal 23-24/4/22. Untuk hari pertama sudah banyak pembeli dari warga sekitar Kota Bukittinggi untuk membeli barang-barang kebutuhan Pokok sebagai persiapan Lebaran idul Fitri 1443 H.

Iklan

Ketua GOW Kota Bukittinggi, Ny. Nurna Eva Karmila mengatakan, dalam menyambut Lebaran yang akan datang beberapa hari lagi, kali ini kita mengadakan Bazar Murah dimana produknya merupakan sembilan bahan pokok.

“Kegiatan ini kita bekerjasama dengan berbagai instansi pemerintah dan swasta. Bazar diadakan selama 2 hari yakni dari hari Sabtu sampai hari Minggu yang di buka dari pukul 09’00 WIB sampai pukul 16’00”.Kata Nurna.

“Ia menambahkan, Salah satu syarat peserta Bazar murah ini harus menjual barang dibawah harga pasaran. Nurna berharap semua warga Bukittinggi datang berbondong- bondong untuk berbelanja di Bazar Murah ini.
Misalnya harga anggur itu di pasar Rp.100-120 disini dijual dengan harga Rp 105 ribu/ kg nya,”Ujar Nurna.

Program ini sangat membantu masyarakat karena harganya murah di satu sisi lagi penjual juga terbantu karena tenda dan tempat tidak berbayar karena dipinjamkan. Karena kita bekerjasama sama dengan Dinas Sosial, Kodim, penanggulan bencana serta Bank Nagari”. mengakhiri Nurna yang juga istrinya Wawako Bukittinggi.

Wakil walikota Bukittinggi Marfendi Maad yang akrab disapa Buya, yang mendampingi Ketua GOW, Memberikan Apresiasi Positif kepada GOW Bukittinggi dalam hal Bazar murah ini dikarenakan dengan adanya Bazar Murah ini bisa bermanfaat bagi warga kita.

Buya Marfendi menambahkan, kegiatan Bazar murah ini merupakan kerjasama antara GOW dengan pedagang yang ada di Kota Bukittinggi. Pada umumnya pedagang ini menjual kebutuhan pokok sehari-hari (Sembako) sebagai persiapan warga kita dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443H”.Buya mengakhiri. (Alex)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here