Andre Rosiade dan Polda Sumbar Gerebek Prostitusi Online di Kamar Hotel Kota Padang

pelaku ditangkap dan diamankan ( Foto dr tribunews)

SUMBARTIME.COM-Kembali tim Ditreskrimsus Polda Sumbar melakukan penggerebekan prostitusi online dengan berbasis aplikasi MiChat, Minggu (26/1) siang.

Penggerebekan dan penangkapan terhadap seorang PSK berinisal NN (26) asal Sukabumi dan seorang teman prianya berinisial AS (24) asal Kota Padang itu, dilakukan oleh polisi bersama anggota DPR RI Andre Rosiade di dalam kamar nomor 606 Hotel Berbintang di Jalan Bundo Kanduang Kanduang, Kota Padang, sekira pukul 14.30 WIB.

Iklan

Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, kepada awak media membenarkan penggerebekan dan penangkapan tersebut. Menurutnya penggerebekan dan penangkapan itu berawal dari laporan Anggota DPR Ade Rosiade yang telah terlebih dahulu berada di TKP, ujarnya.

Saat diamankan wanita PSK inisial “Nn” ini tidak memakai busana sama sekali. Ketika aparat masuk bersama anggota DPR RI, si PSK lari bersembunyi dibalik lemari dan meminta agar diberi kesempatan untuk memakai busananya.

Dalam penggebekan itu polisi mengamankan NN dan AS serta sejumlah uang bernilai sebanyak Rp 800 Ribu sebagai barang bukti.

Terpisah, Andre Rosiade kepada awak media menjelaskan jika dia sengaja menjebak seorang PSK yang melakukan transaksi prostitusi melalui aplikasi MiChat. Hal itu dia lakukan untuk membuktikan maraknya prostitusi terselubung di Kota Padang yang selama ini sudah menjadi rahasia umum dan menjadi buah bibir masyarakat, ungkapnya.

Melalui aplikasi MiChat punya temannya, Andre berpura pura memesan cewek sebagai teman hohohihi alias mesum. Berhasil memancing mendapatkan teman kencan, selanjutnya transaksi disepakati dengan nilai Rp 800 Ribu dengan eksekusi kencannya di lakukan di salah satu hotel berbintang, Kota Padang.

Sesampai di Hotel yang dimaksud, anggota DPR RI itu langsung menghubungi Polda Sumbar untuk bersama sama melakukan penggerebekan dan penangkapan. (dei)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here