Aksi Curanmor Residivis Gegerkan Warga Pasar Ibuh Payakumbuh

pelaku tersangka curanmor di pasar ibuh



SUMBARTIME.COM-Aktifitas jual pagi di Pasar Ibuh, Kota Payakumbuh pada Rabu (6/11) pagi sekira pukul 07.30 WIB digegerkan dengan ulah aksi seorang residivis inisial AE yang melakukan percobaan pencurian kendaraan bermotor.

Iklan
Loading...

Aksi terduga pelaku curanmor yang juga seorang residivis di parkiran pasar Ibuh Barat tersebut diketahui oleh warga, sehingga dirinya nyaris menjadi bulan bulanan warga.

Beruntung warga serta Trantib pasar cepat tanggap mengamankan terduga yang berusia setengah baya tersebut dari amukan massa dan segera menghubungi pihak Polres Payakumbuh.

Dari informasi lapangan yang berhasil dikumpulkan, terduga pelaku merupakan seorang resedivis dalam kasus yang sama. Warga asal Koto Panjang Lampasi tersebut pernah ditangkap pada Oktober 2018 silam.

Saat melakukan aksinya, pada Rabu pagi di kawasan Psar Ibuh, sebuah motor jenis Mio warna Biru Hitam dengan nomor polisi BA 5151 MV milik salah seorang warga nyaris berhasil digondol oleh pelaku.

Terpisah, Kapolres Payakumbuh AKBP Donny Setiawan, melalui Kasatreskrim AKP Ilham Indarwaman, saat dihubungi awak media membenarkan peristiwa percobaan curanmor yang dilakukan oleh terduga pelaku.

Menurutnya, polisi langsung turun ke lokas saat dihubungi oleh beberapa warga dan membawa tersangka pelaku ke Mapolres. Saat ini masih dilakukan proses pemeriksaan terhadap terduga pelaku, paparnya.

Terhadap terduga pelaku AE, Ilham menyebutkan jika terduga baru saja bebas menjalankan masa hukuman di Lembaga permasyarakatan dalam kasus yang sama, tutupnya mengatakan. (aa)



Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here