Ahmad Al Kyndi, Perkembangan Dan Pengobatannya Terus Di Pantau Walikota Bukittinggi

Sumbartime.com,- Sabtu,17/9/22
Kedua kaki Al Kyndi sekarang dipasang gips, Wako Erman: Kita Bantu Pengobatan Anak Ini Hingga Tuntas..! Ahmad Al Kyndi(12), yang mengalami kelumpuhan akibat jatuh dari tangga, walikota Bukittinggi Erman Safar terus memantau dan memastikan perkembangan pengobatan anak itu.

Iklan

Ahmad Al Kyndi merupakan seorang anak warga kota Bukittinggi yang masih duduk di bangku kelas 6 SDN 03 pakan kurai kota Bukittinggi.

Sekarang anak itu mendapatkan
Perawatan intensif di rumah sakit M. Jamil Padang.

Dokter yang merawatnya telah melakukan Rontgen pelvis dan memasang gips atau balutan fiber untuk membungkus kedua kakinya yang lumpuh itu

Beberapa waktu lalu walikota Bukittinggi sambangi Al Kyndi.dan berjanji akan menanggung semua biaya pengobatan nya dan mengaktifkan kembali BPJS nya.

“Sesuai janji kami sebelumnya anak ini sekarang sudah mendapatkan penanganan semestinya,anak Hebat itu dirawat jalan di rumah sakit M. Jamil Padang,”kata Erman.

Lanjut kata walikota itu, kemarin sudah di Rontgen trus dipasangin gips, insyaallah tanggal 27/9 depan kembali kontrol, semoga Al Kyndi dapat kembali normal seperti semula. Kata Erman pada redaksi sumbartime.com Sabtu, 17/9.

Tidak hanya itu, wako juga membantu perekonomian keluarga Al Kyndi dengan memberikan modal usaha untuk orang tua nya berjualan di pasar.

Dan untuk menunjang kegiatan belajar Al Kyndi, ia juga memfasilitasi anak itu dengan perangkat smartphone, begitu juga Kayla (10) adiknya Al Kyndi yang selalu menggendong dan menemani Al Kyndi setiap hari.

Smartphone yang diberikan itu di isi dengan aplikasi pelajaran dan shalat serta kumpulan do’a serta aplikasi yang menunjang kegiatan belajar lainnya.

Semangat Ahmad Al Kyndi mengetuk hati kita semua, dimana kekurangan bukanlah halangan untuk menggapai cita-cita, berjuang dan trus bangkit.

“Mari sama-sama kita kirimkan do’a untuk Al Kyndi dan keluarga, semoga Allah limpahkanlah Rahmat dan kesehatan untuk keluarga Al Kyndi,”pungkas walikota Bukittinggi itu. (alex)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here