Agar Program Kegiatan Bersinergi, Ketua TP PKK Henny Yusnita Ajak Antar Organisasi Wanita Jalin Komunikasi

Payakumbuh,Sumbartime.com–Momentum lebaran biasanya dimanfaatkan masyarakat muslim Indonesia untuk meningkatkan silaturrahim atau yang lebih trend dikenal dengan kegiatan halal bihalal.  Tak mau ketinggalan dengan suasana tersebut gabungan Organisasi Wanita di kota Payakumbuh juga menggelar acara serupa dalam di Balairung rumah dinas walikota, Jln. Rasuna Said Kubu Gadang, Jumat (7/7).

Kegiatan yang diadakan dalam rangka menjalin silaturrahim di bulan Syawal 1438 H/2017 M ini dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK kota Payakumbuh, Henny Riza Falepi beserta pengurus, pengurus GOW, Dharma Wanita,  Bundo Kanduang, Kelompok Yasin, Majelis Taklim Indonesia, serta undangan lainnya. 

Iklan

Henny dalam sambutannya mengaku bahagia dan mengucapkan terimakasih atas kehadiran ibu-ibu dari berbagai organisasi wanita tersebut. 

“Taqabbalallahi minna waminkum. Mohon maaf lahir bathin. Terimakasih atas kehadiran ibu-ibu yang sudah hadir dalam kegiatan ini. Semoga menjadi kebahagiaan tersendiri bagi kita, karena kegiatan ini mampu mempererat jalinan silaturahim diantara organisasi wanita yang ada “, ujar Henny. 

Henny juga berharap silaturrahim yang sedang dirajut tidak hanya untuk saat ini saja namun tetap berlanjut dikemudian hari. 

“Silaturahim yang kita jalin ini semoga tidak hanya untuk hari ini saja namun tetap berlanjut sepanjang masa”, harap Henny. 

Menurut Ketua TP PKK kota Payakumbuh setiap organisasi wanita yang konsen dengan permasalahan perempuan, keluarga dan anak-anak perlu untuk meningkatkan kerjasama dan bersinergi. Agar program yang dilaksanakan, berjalan saling berdampingan, bersinergi, demi kemajuan serta kesejahteran perempuan dan keluarga.

“Seluruh organisasi wanita yang ada di Payakumbuh, hendaknya dapat saling berkomunikasi, agar setiap program kerja yang direncanakan dapat berjalan bersama dan saling berdampingan, menunjang satu sama lainnya demi kemajuan dan kesejahteraan perempuan dan keluarga”, pungkas Henny.

Kegiatan halal bi halal ini juga diwarnai dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustad Arman Husni dan ditutup dengan saling bermaafan serta makan siang bersama. (saiful datuak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here