50 Kota Bapasan Siap Menangkan SAFARI di Situjuah

SUMBARTIME.COM-Kelompok relawan 50 Kota Bapasan bertekad siap memenangkan pasangan Safaruddin-Rizki (SAFARI) pada Pilkada Limapuluh Kota mendatang. Komitmen tersebut dibuktikan dengan membawa langsung paslon SAFARI, Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Situjuah, Minggu kemarin (4/10).

“Ada 15 titik yang kami kunjungi kemarin bersama RKN untuk bersilaturahmi dengan semua lapisan masyarakat seperti pemuda, kaum milenial, tokoh masyarakat, pengusaha, niniak mamak, penggiat pariwisata, kelompok tani, panti asuhan, pokdarwis, pokdakan, dan masyarakat langsung,” ujar Ketua 50 Kota Bapasan, Rusianto Datuak Pado kepada wartawan, Senin (5/10).

Iklan

Menurut Putra asli Situjuah itu, mengingat kondisi hari ini dimana tak ada satupun anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota yang berasal dari Situjuah, maka sudah seharusnya masyarakat Situjuah memiliki tumpangan harapan untuk pembangunan Limapuluh Kota ke depan khususnya di Situjuah.

“Untuk itu masyarakat Kecamatan Situjuah berharap besar kepada pasangan SAFARI agar memperhatikan Situjuah bila diberi amanah nanti,” tuturnya.

Dari silaturahmi yang dilakukan kemarin, kata Dt. Pado, respon masyarakat Situjuah sangat luar biasa terhadap paslon SAFARI. Bahkan 50 Kota Bapasan akan mengagendakan silaturahmi RKN bersama calon wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy di Situjuah.

“50 Kota Bapasan yang cikal bakalnya dulu dari Sipasan sudah membuat kesepakatan langsung dengan paslon.

Kami adalah relawan resmi yang langsung berkoordinasi dan di SK-kan oleh paslon SAFARI. Tekad kami menjadikan Situjuah sebagai daerah kemenangan ke 7 bagi Paslon SAFARI.

Insya Allah, kalau SAFARI menang kami menjadi mitra atau penghubung ke masyarakat. Insya Allah kami akan amanah. Mari kita dukung sepenuhnya kemenangan SAFARI dan kemajuan pembangunan di kampung kita,” pungkasnya. (rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here