Warga Kota Nyaman, Jembatan Panasonic Jadi Primadona

14317580_1290117794362373_3629733804242542993_n-2Sumbartime.com, Payakumbuh– Jembatan penyeberangan Panasonic yang terletak di Jalan A. Yani Pusat Pasar Kota Payakumbuh, Kini menjadi Primadona bagi Warga Kota Batiah tersebut.

Pantauan Sumbartime.com, pada kamis 15 September 2016, Jembatan penyeberangan ini, menjadi tempat moment yang berarti bagi para pengunjung. Mereka sengaja datang ke pasar Payakumbuh bukan hanya sekedar belanja kebutuhan pokok saja, melainkan ikut menikmati indahnya alam Kota Payakumbuh, sambil berselfi ria di atas Jembatan yang baru rampung dibangun oleh Pemko Payakumbuh.

Pujianpun mengalir deras dengan adanya Jembatan Panasonic tersebut. Salah seorang warga kota mengatakan, “Jembatan Panasonic ini sangat bermanfaat bagi warga kota Payakumbuh, Selain sebagai tempat penyeberangan, warga juga bisa berselfi ria untuk mereka jadikan moment, ” ujar Wan, Warga Payakumbuh Barat.

Hal senada juga disampaikan  Yessi ( 25), ” Jembatan Panasonic kini telah berubah wajah. Semula kami takut berjalan dengan kondisi Jembatan Panasonic yang lama. Selain rapuh,  Keamanannya tidak optimal. Sekarang dengan adanya Jembatan Panasonic yang baru, Kami merasa nyaman untuk menyeberang dari keramaian arus lalu-lintas di jalan A.Yani pasar Payakumbuh ini,” kata wanita cantik berkulit kuning langsat itu.

Keseriusan Pemko dalam mewujudkan kenyamanan bagi warga Kota Payakumbuh, khususnya keselamatan berlalu lintas sambil mengunjungi pasar, baik yang berasal dari warga setempat, maupun yang datang dari daerah tetangga, terbukti sudah. ( ST)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here