Warga Payakumbuh Temukan Motor Tak Bertuan, Diduga Hasil Curian Ber TKP di Bukitinggi

motor diduga hasil curian ditemukan warga

SUMBARTIME.COM-Kamis (13/2) malam telah dilaporkan adanya penemuan sebuah motor jenis Yamaha Mio warna putih dengan nopol F 6240 DF di Jalan Raya Payakumbuh Tanjung Pati, tepatnya di Batas Kota, kawasan Tanjung Anau.

Motor yang ditemukan tanpa pemilik tersebut, diduga kuat adalah kendaraan hasil curian. Saat ditemukan oleh warga,di bagian kunci kontaknya sudah mengalami kerusakan bekas dicongkel paksa.

Iklan
Loading...

Atas penemuan motor tersebut, warga langsung melaporkannya ke pihak Polres Kota Payakumbuh untuk ditindak lanjuti.

Terpisah, Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan, melalui Kasatreskrim, AKP Ilham Indarwaman, membenarkan penemuan motor tak bertuan oleh warga tersebut.

Ilham juga menjelaskan bahwa motor yang ditemukan dalam keadaan kunci kontak rusak tersebut diduga hasil curian yang ditinggalkan pelakunya. Menurutnya kuat dugaan jika TKP pencuriannya di Wilayah Hukum Polres Bukitinggi.

” TKP nya di Wilkum Bukitinggi. Kami sudah berkordinasi dengan Tim Opsal Polres Bukitinggi,” pungkas Kasatreskrim Polres Payakumbuh itu menyebutkan.

Sementara itu, di dalam salah satu grub Facebook seorang warga Bukitinggi bernama Febi Febrina Ramadhani, mengunggah status pada tanggal 11 Februari 2020 kemaren, megkau telah kehilangan motor, sekira selepas magrib di Jalan H. Agus Salim no 5, Bukitinggi, tepatnya di El’s Course.

Dalam status yang dia unggah tersebut, ciri ciri kendaraan roda dua yang dia sebutkan mirip seperti yang ditemukan warga di kawasan Batas Kota Payakumbuh Tanjung Pati. (aa)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here