Vokalis Band Bersama Dua Temannya Diringkus Satresnarkoba Polres Payakumbuh

vokali band dan 2 temannya tersangkut narkoba (dok Polres Payakumbuh)

SUMBARTIME.COM-Seorang vokalis band inisial AH (35) alias Abiem bersama dua orang temannya masing masing PM (35) dan WA (20) ditangkap tim opsnal Resnarkoba Polres Payakumbuh, Sabtu (9/1) sore hari di tempat serta lokasi yang berbeda.

Menurut Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira, melalui Kasatresnarkoba Iptu Desneri, Sabtu malam menyebutkan, Abiem ditangkap di rumahnya kawasan Kelurahan Padang Tangah Payobadar, Payakumbuh Timur.

Iklan

Dari pelaku, polisi menemukan barang bukti narkoba jenis sabu sebanyak 3 paket kecil yang dibungkus plastik bening yang disimpan di kediamannya. Saat ditangkap pelaku mengaku baru saja usai pesta narkoba di rumah temannya inisial PM di kawasan Kelurahan Sicincin, Payakumbuh Timur, Kota Payakumbuh.

Selain itu, Abiem mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari seorang teman wanitanya inisial WA.

Polisi yang mendapatkan keterangan dari pelaku tanpa membuang waktu langsung mendatangi tempat kost WA dan meringkusnya. Selanjutnya, aparat langsung bergerak ke Kelurahan Sicincin untuk mengamankan PM yang diduga masih ada sisa sabu usai pesta yang mereka lakukan.

Di kediaman PM, polisi menemukan satu buah bong atau alat hisap narkotika jenis sabu dan satu buah kaca pirek yg di dalamnya ada narkotika jenis sabu sisa yg telah di gunakan.

Kemudian barang bukti dan tersangka dibawa ke Mapolres Payakumbuh untuk pemeriksaan lebih lanjut, papar Desneri menjelaskan. (rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here