Selesai Diperiksa, Besoknya Ustad Zulkifli Muhammad Ali LC, Malah Jadi Imam Sholat Jumat di Mabes Polri

Sumbartime-Sehari usai di periksa oleh Bareskrim Polri, Jumat (19/01) siang, Ustad Zulkifli Muhammad Ali LC, menjadi imam Sholat Jumat di Mabes Polri Jakarta. Dirinya di undang oleh Korps Bhayangkara tersebut untuk mengimani Sholat Jumat yang khotibnya Ustad Muhammad Arifin Ilham.

” Iya Ustad Zul memang menjadi imam Sholat Jumat di Mesjid Al-Furqon, Jalan Kramat Raya, Jakpus,” ujar Edi Kusmana, pihak keluarga yang mendampingi ustad ‘ Akhir Zaman’ selama proses pemeriksaan pada Kamis (18/01) siang kemaren.

Iklan

Sebelumnya pada pagi harinya, Ustad Zulkifli Muhammad Ali LC, hadir mengisi Dakwah kajian pagi di stasiun tv Nasional.

Dalam kesempatan itu, Edi Kusmana, juga menyampaikan rasa terima kasihnya, kepada seluruh umat yang telah memberikan supor ke pada Ustad asal Payakumbuh, Sumatra Barat tersebut.

Dirinya juga tidak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada 100 orang pengacara muslim yang mendampingi dan mengawal kasus Ustad Zulkifli selama pemeriksaan. Terkhusus Edi Kusmana juga mengucapkan rasa terima kasih tak terhingga kepada Seluruh Ulama serta Tokoh Ranah Minang yang memberikan rasa simpati kepada Ustad Zulkifli Muhammad Ali LC.

Menurutnya saat pemeriksaan terhadap Ustad, memakan waktu 4 jam, Alhamdulillah usai pemeriksaan yang bersangkutan tidak ditahan. Dia dan seluruh tokoh serta Ulama Minang berharap segera keluar surat penghentian penyelidikan dari pihak Kepolisian terhadap Ustad Zulkifli Muhammad Ali LC, pungkasnya mengatakan.

Sementara itu, Ketua Presidium 212 Kapitra Ampera terlihat membagi bagikan foto pertemuan Ustad Zulkifli Muhammad Ali LC dengan Polri yang antara lain hadir Kabaintelkam Polri Komjen Lutfi Lubihanto dan Kadivkum Polri Irjen Agung Sabar Santoso. (bn)

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here