Polresta Pekanbaru Tangkap 4 Terduga Pelaku Perampokan dan Pembunuhan Driver Gocar

Sumbartime-Polisi akhirnya berhasil menangkap 4 orang dari 6  terduga pelaku perampokan serta pembunuhan terhadap seorang driver Gocar, Nur Aswan (23) warga Pekanbaru, Senin (27/11).

Menurut Kapolresta Pekanbaru, Kombes (Pol) Susanto, saat di hubungi awak media, Senin (27/11) sore. Menurutnya, saat ini polisi baru berhasil menangkap 4 orang pelaku, sementara 2 orang lagi masih dalam upaya pengejaran, tuturnya.

Iklan

Ke empat pelaku di tangkap di masing masing tempat yang berbeda yakni di Banten, Simalungun Provinsi Sumatera Utara dan di Pekanbaru Provinsi Riau.‎ Polisi juga mengamankan barang bukti milik korban di antaranya mobil Suzuki Ertiga dengan nopol BM 1654 NV yang digunakan korban terakhir kali menerima orderan penumpang.

Mobil korban ditemukan saat berada di dalam jurang, kawasan Tanah Karo, pada Selasa (14/11), silam. Mobil ditemukan dalam keadaan rigsek, dan diduga mobil sengaja di ceburkan oleh pelaku untuk menghilangkan barang bukti, tutur Kombes Susanto.

Seperti diketahui, seorang Driver Gocar di Pekanbaru, Nur Aswan menjadi korban rampok dan pembunuhan dengan sadis, pada Oktober 2017, silam. Pihak keluarga sempat melapor kepada polisi bahwa korban menghilang dari rumah pada tanggal 22 Oktober 2017, lalu.

Pada 7 November 2017, warga serta aparat kepolisian menemukan sebuah tengkorak yang di duga adalah korban Nur Aswan di KM57 Kandis-Samsam, Kabupaten Siak. Dalam penemuan tengkorak serta tiulang belulang tersebut, juga ditemukan pakaian yang juga diduga di pakai oleh korban.

Setelah pihak kepolisian melakukan tes DNA dipastikan bahwa penemuan tengkorak serta tulang belulang itu merupakan Nur Aswan. Sejak saat itulah aparat kepolisian semakin yakin bahwa Nur Aswan diduga merupakan korban perampokan dan pembunuhan. (kr)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here