Perbakin Limapuluh Kota Sabet 5 Emas 4 Perak dan 2 Perunggu

Perbakin Limapuluh Kota
Iklan border=

SUMBARTIME.COM-Ajang Porprov Sumatera Barat ke XV tahun 2018 ini menjadi momen keberuntungan bagi kontingen olahraga Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Lima Puluh Kota. Betapa tidak, sejak pascapembukaan pertandingan hingga laga Kamis (22/11), Perbakin LIKO sukses mendulang sedikitnya 5 medali emas, 4 perak dan 2 perunggu.

Menurut Masril yang didampingi Ketua Harian, Tarlis Dt Batang, perolehan medali emas pertama pada cabang menembak, disabet para atlit LIKO pada kelas air rifle match man (team) atas nama Yoga Setiawan, Faturahman Arrasyid dan Muhammad Raihan.

Iklan border=
Loading...

Pada kelas perorangan yang diperlombakan pada Selasa (20/11), atlit Perbakin Luak Nan Bungsu juga memperoleh 1 medali perak atas nama Faturrahman Arrasyid. Selanjutnya, pada kelas air rifle match youth woman (team) tim LIKO memperoleh medali emas atas nama Kessi Araminta, Silvia Armelia dan Asih Azki Alina. Adapun perorangan pada kelas ini, juga memperoleh medali perak atas nama Silvia Amelia.

Begitu pula pada kelas air pistol youth man (team), kontingen Perbakin menyabet medali emas atas nama Tedi Maulana, Habib Alfahri dan Friski Febriadi. Pada kelas perorangan, kontingen Lima Puluh Kota juga memperoleh medali perak atas nama, Tedi Maulana. “Adapun di kelas air rifle match youth mixed yang diperlombakan pada Rabu (21/11), LIKO hanya mampu memperoleh medali perak atas nama Faturrahman Arrasyid dan Kessi Araminta,” sebut Masril.

Pada laga Kamis (22/11), untuk kelas air rifle match junior man (team), Perbakin Lima Puluh Kota hanya berhasil meraih 1 perunggu, atas nama M Fadli Assidiqi, Yoga Setiawan dan Doni. Namun, pada kelas air pistol junior woman (team) LIKO sukses menyabet medali emas, atas nama Githa Welinda, Della Octa Beria dan Sri Ramadhani. Uniknya, di nomor perorangan pada kelas ini, Lima Puluh Kota berhasil meraih medali emas, atas nama Sri Fitri Ramadhani.

Baca Juga :  Laporan Tenis dan Bulu Tangkis Kontingen Porpov XV Payakumbuh

Terakhir, pada kelas air pistol youth mixed Lima Puluh Kota memperoleh medali perak atas nama Tedi Maulana dan Yuniq Insanilahi. Perbakin Lima Puluh Kota mengaku optimis masih bisa menambah pundi-pundi perolehan medali pada cabang menembak, mengingat kelas pertandingan masih separuh yang diperlombakan.

“Hingga kini, kami kira kelas pertandingan yang sudah diperlombakan masih separuh berjalan. Kita pastikan, pada kelas selanjutnya, para atlit kita masih memiliki banyak peluang untuk meraih medali. Para atlit kita bertanding dalam kondisi fix, dan mereka akan menambah pundi-pundi perolehan medali. Yang jelas, kami mohon do’a serta dukungannya,” tutup Masril yang juga Sekretaris Umum KONI Lima Puluh Kota didampingi Tarlis Dt Batang. (rel)

. . . .
Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here