Penjaga Kedai Kopi di Solsel Diperkosa Mantan Pacar Sendiri

gambar ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Malang benar nasib Bunga (16) seorang penjaga warung kopi di kawasan Sangir Batang Hari (SBH), Solok Selatan (Solsel).

Telah pernah mengalami pencabulan yang dilakukan oleh ayah kandungnya sendiri beberapa waktu yang lalu, Jumat (7/2) kemaren giliran mantan kekasih hatinya tega melakukan pemerkosaan terhadap dirinya.

Iklan

Peristiwa itu terjadi pada pagi hari sekira pukul 07.30 WIB. Saat itu Bunga yang sedang pulas tertidur di dalam kamar warung kopi, tiba tiba didatangi dan dipaksa melayani napsu bejat mantan kekasih nya inisial GA (25), seorang pemuda warga Rawang, Nagari Ranah Pantai Cermin, SBH.

Bunga yang kaget dan sempat menolak serta melakukan perlawanan dengan mendorong tubuh GA, akhirnya tak berdaya diperkosa akibat kalah tenaga, pada Jumat pagi nahas tersebut.

Tak terima mendapatkan perlakuan cabul dan perkosaan dari GA, Bunga melaporkan peristiwa tersebut kepada polisi.

Terpisah, Kapolres Solok Selatan AKBP Imam Yulisdianto didampingi Kasat Reskrim Iptu Muhammad Arvi, membenarkan peristiwa tersebut. Saat dalam gelar jumpa pers di Mapolres, Senin 10 Februari 2020, mengatakan jika pelaku pemerkosaan terhadap Bunga yang masih bawah umur tersebut sudah ditangkap.

Menurut Iptu Muhammad Arvi, kurang dari 24 jam pelaku pemerkosaan tersebut berhasil ditangkap oleh Tim Jardit Satreskrim Polres Solok Selatan , paparnya. Saat ini pelaku sudah dalam proses pemeriksaan oleh unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), timpalnya lagi.

Sementara itu, menurut pengakuan GA pelaku pemerkosaan terhadap Bunga mengatakan jika dirinya melakukan aksi tersebut akibat sakit hati telah diputus oleh Bunga yang sebelumnya merupakan kekasihnya.

Dirinya melakukan pemerkosaan terhadap korban dengan harapan bisa menikahi korban. Pelaku juga mengaku telah pernah meniduri korban saat mereka masih berstatus pasangan kekasih yang dimulai sejak Desember 2019 silam.

Adapun dalam melancarkan aksinya, pelaku masuk ke dalam kedai kopi yang dijaga oleh korban sejak Kamis (6/2) malam. Karena merasa pernah memiliki hubungan, korban tidak merasa curiga dengan tingkah laku pelaku. Namun pada pagi harinya saat saat korban terlelap, pelaku berhasil melakukan aksi bejat kepada dirinya. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here