Pengawas dan Kepala Sekolah di Payakumbuh, Terima SK Pangkat

SUMBARTIME.COM-Kesulitan yang selama ini menghantui tenaga pendidik untuk bisa naik pangkat dan golongan dari IVa ke IVb dan seterusnya, terjawab sudah. 

Disebut menghantui adalah, karena salah satu persyaratan yang sulit dipenuhi untuk naik pangkat / golongan dari Pembina IV.a ke Pembina TK I IV.b dalam jabatan fungsional guru, Kepala sekolah dan pengawas sekolah adalah karya tulis ilmiah (KTI) termasuk Penelitian Tindakan Sekolah (PTS). 

Iklan

“Alhamdulillah, berkat kesungguhan mereka, sebanyak Enam pejabat fungsional kepala sekolah dan pengawas ini telah berhasil mengatasi kesulitan tersebut, setelah sebelumnya telah melakukan PTS di wilayah tugas masing-masing dan diterbitkan di jurnal resmi tingkat nasional. Sehingga mereka berhak naik pangkat setelah lama berada di golongan IVa,”terang Kepala Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh AH Agustion melalui Sekretarisnya Dasril, Rabu (16/10/2019) jelang penyerahan SK KP kepada ybs.


Dikatakannya, bahwa penerima SK Kenaikan Pangkat Golongan dari IV.a ke IV.b, adalah mereka yang telah memenuhi syarat baik dari sisi masa kerja maupun karya tulis ilmiah (KTI) melalui Penelitian Tindakan Sekolah (PTS ) yang diterbitkan di jurnal resmi yang memiliki International Standar Book Number (ISBN ) 
Berikut 6 orang ASN yang akan menerima SK KP IV.b sebagai berikut:1. Drs. Armi, MM.2. Dalsisup, S.Pd.3. Awalismi, S.Pd. M.Pd4. Nelli, S.Pd.AUD.5. Gusti, S.Pd.6. Yulianis, S.Pd.Ind


Penyerahan Surat Keputusan kenaikan pangkat untuk enam orang pejabat fungsional ini dilakukan lansung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh Drs. AH. Agustion didampingi oleh Sekretaris Dinas Pendidikan H.Dasril, S.Pd, M.Pd di ruang kerja Kepala Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh lantai 3 Kantor Bukit Sibaluik  Kota Payakumbuh. 
Dalam arahannya, Kepala Dinas Pendidikan AH Agustion mengucapkan selamat. Kesempatan itu AH Agustion juga menyampaikan harapan.
“Kami berharap Kepala sekolah dan pengawas satuan pendidikan yang sudah naik pangkat ini menjadi pembimbing dan motivator bagi kepala sekolah dan guru-guru untuk terus berkarya dan melakukan penelitian tindakan secara benar dan berkualitas,”harap Kadiknas.
Diujung arahannya, AH Agustion sampaikan semangat dan motivasi.
” Semoga kenaikan pangkat ini membawa keberkahan dan peningkatan kinerja dan pengabdian lebih baik lagi dimasa-masa mendatang” kata Agustion memotivasi.(rel/ul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here